Datang dari Sulawesi, Paman dan Tante Ferdy Sambo Hadir di PN Jaksel Ingin Saksikan Sidang

Datang dari Sulawesi, Paman dan Tante Ferdy Sambo Hadir di PN Jaksel Ingin Saksikan Sidang

Paman Ferdy Sambo datang dari Sulawesi.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada sidang lanjutan kali ini keluarga terdakwa Ferdy Sambo juga turut hadir ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu 26 Oktober 2022.

Keluarga dari terdakwa Ferdy Sambo tersebut ada sekitar 4 orang yang datang langsung dari Sulawesi, di antaranya adalah paman, tante dan saudara- saudaranya.

"Saya paman dari Ferdy Sambo, bersama tante dan omnya, dan saudara-saudaranya," buka Amsal Sampetondok kepada wartawan, Rabu 26 Oktober 2022.

BACA JUGA:Reaksi Tak Terduga Ria Ricis Nama Teuku Ryan Dikaitkan Ramalan Video Syur

Amsal mengungkapkan, kehadiran dirinya beserta keluarga di Sulawesi adalah sebagai bentuk dukungan moril agar terdakwa Ferdy Sambo kuat menjalani kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di persidangan.

"Kami seluruh keluarga dari Ferdy Smabo mendukung dalam doa, moga-moga dalam persidangan lancar dan mendapat berkat dari Tuhan yg maha Kuasa. Itu aja," ungkapnya.

Untuk diketahui, kasus pembunuhan berencana Brigadir J ini terjadi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

BACA JUGA:Kamaruddin Simanjutak Singgung Glock 17 Dipakai Bharada E: Sangat Aneh Ya

Dalam kasus ini, Polri juga telah menetapkan lima orang tersangka yaitu Ferdy Sambo, istri Sambo yang bernama Putri Candrawathi, Brigadir RR, Bharada E dan Kuwat Ma'ruf.

Para tersangka dijerat Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 juncto Pasal 56 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP), dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: