Tanpa Ronaldo Pemain Manchester United Kian Brutal, FA Keluarkan Sanksi

Tanpa Ronaldo Pemain Manchester United Kian Brutal, FA Keluarkan Sanksi

Varane mengalami cedera ketika Manchester United melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, pada 23 Oktober 2022. Ia keluar lapangan sambil berjalan tertatih-tatih karena menahan rasa sakit di kakinya.-Manchester United Official -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Federasi Sepakbola Inggris (FA) mendakwa Manchester United atas perilaku buruk para pemain mereka di akhir pertandingan Liga Primer lawan Chelsea, Sabtu 22 Oktober 2022.

Sedikit yang terjadi setelah Scott McTominay dianggap mendorong Armando Broja di dalam kotak dan penalti diberikan untuk Chelsea.

Para pemain Setan Merah langsung mengerubungi wasit Stuart Attwell, merasa bahwa keputusannya untuk memberikan hukuman kepada tuan rumah itu keliru.

BACA JUGA: Manchester United Harus Bayar Rp 176 Miliar ke Cristiano Ronaldo Jika Ingin Berpisah di Januari 2023

MU mendapat muatan dari FA karena melanggar aturan E20.1.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh juru bicara FA berbunyi: "Manchester United FC telah didakwa dengan pelanggaran FA E20.1 setelah pertandingan melawan Chelsea pada Sabtu 22 Oktober di Liga Primer."

"Manchester United FC terlupakan gagal memastikan para pemainnya berperilaku tertib pada ke-84, dan klub memiliki waktu hingga Jumat 28 Oktober 2022 untuk memberikan tanggapan."

Penalti tersebut berhasil diubah oleh Jorginho menjadi gol untuk Chelsea, namun keunggulan mereka sirna di depan mata karena United menyamakan skor di injury time lewat sundulan Casemiro yang memaksa laga berakhir dengan 1-1.

BACA JUGA: Manchester United Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo pada Januari 2023?

Bagi MU ini bukan tuduhan pertama. Setan Merah memiliki waktu hingga Jumat 28 Oktober 2022 untuk merespons tuduhan FA tersebut.

Sebelumnya United juga menerima pelanggaran serupa atas insiden dalam pertandingan lawan Newcastle United dua pekan lalu. 

Raphael Varane Absen sampai Piala Dunia

Manchester United tidak bisa menggunakan tenaga Raphael Varane hingga Piala Dunia 2022. Akan tetapi manajer Setan Merah Erik ten Hag, menyebut kans anak asuhnya membela Prancis dalam ajang tersebut tetap ada.

BACA JUGA: Bukan Cuma Dicoret, Cristiano Ronaldo Juga Diasingkan dari Skuad Manchester United: Ten Hag Mau Ronaldo Patuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: