Tanpa Ronaldo Pemain Manchester United Kian Brutal, FA Keluarkan Sanksi

Tanpa Ronaldo Pemain Manchester United Kian Brutal, FA Keluarkan Sanksi

Varane mengalami cedera ketika Manchester United melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, pada 23 Oktober 2022. Ia keluar lapangan sambil berjalan tertatih-tatih karena menahan rasa sakit di kakinya.-Manchester United Official -disway.id

Varane mengalami cedera ketika Manchester United melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, pada 23 Oktober 2022. Ia keluar lapangan sambil berjalan tertatih-tatih karena menahan rasa sakit di kaki.

Padahal, tim medis sudah menawarkan Varane untuk ditandu. Namun, eks Real Madrid tersebut tetap memilih keluar lapangan menggunakan kakinya sendiri.

Pos yang ditinggalkan Varane diisi oleh Victor Lindelof. Pertandingan Manchester United kontra Chelsea berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Raphael Varane tidak ada dalam skuad,” kata Ten Hag saat konferensi pers jelang Manchester United menjamu Sheriff Tiraspol pada Liga Europa dikutip Disway.id dari Eurosport .

BACA JUGA: Liverpool Siap Saingi Manchester United untuk Dapatkan Frenkie de Jong

"Dia (Varane) akan absen, tentu saja sampai Piala Dunia sehingga dia tidak akan bermain di blok (permainan) ini untuk Manchester United," Ten Hag menambahkan.

Ditanya kemungkinan Varane tampil di Piala Dunia, Ten Hag memberikan jawaban yang melegakan. Ia yakin pemain berusia 29 tahun tersebut bisa bermain.

Piala Dunia bakal dilangsungkan di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Dalam ajang tersebut Prancis di Grup D bersama Australia, Denmark, dan Tunisia.

"Saya pikir begitu (bisa main di Piala Dunia), tetapi prognosisnya kita harus menunggu. Kita harus melihat bagaimana perkembangannya, bagaimana rehabilitasi akan berkembang," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: