Program dan Promo IMOS 2022 di JCC Senayan

Program dan Promo IMOS 2022 di JCC Senayan

IMOS tak hanya menghadirkan produk terbaru, namun juga berbagai program dan promo seru lainnya.-imos-

JAKARTA. DISWAY.ID – Ajang pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 2 – 6 November 2022.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang merupakan perhelatan dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini diharapkan akan kembali kembali menggairahkan industri sepeda motor Indonesia.

IMOS tak hanya menghadirkan produk terbaru, namun juga berbagai program dan promo seru lainnya.

Menurut Johannes Loman yang merupakan Ketua Umum AISI menjelaskan bahwa IMOS tahun ini akan menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa terupdate mengenai perkembangan teknologi sepeda motor. 

BACA JUGA:KPK Panggil 2 Saksi Dugaan Suap Pengurusan HGU di BPN Riau

BACA JUGA:Siti Elina Terobos Istana Negara Setelah Terima Wangsit: Densus 88 Beberkan Faktanya

“Kami juga percaya IMOS akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang dengan menghadirkan teknologi-teknologi baru sera model-model baru.” terang Loman.

Sedangkan Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 menjelaskan berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir pada IMOS 2022.

Peserta yang akan ambil bagian lebih dari 65 merek, dimana diantaranya 25 merek dari sepeda motor dan didalamnya adalah 14 merek adalah sepeda motor listrik, serta didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya. 


Lebih dari 65 merek akan ambil bagian di IMOS, dimana diantaranya 25 merek dari sepeda motor dan didalamnya adalah 14 merek sepeda motor listrik dan tak ketinggalan industri pendukung lainnya.-reza-

IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa.

Tak hanya itu, IMOS juga akan menghadirkan motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri. 

“Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ujar Sigit.

BACA JUGA:Irjend (Purn) Seno, Ketua RT Duren Tiga Jadi Saksi Terdakwa Hendra Kurniawan

BACA JUGA:Hakim 'Typo', Sempat Sebut Nomor Rekening di Sidang Ferdy Sambo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: