Manajer Manchester United Erik ten Hag Mengaku Muak Membahas Cristiano Ronaldo Musim Ini

Manajer Manchester United Erik ten Hag Mengaku Muak Membahas Cristiano Ronaldo Musim Ini

Perilaku Cristiano Ronaldo belakangan ini membuat dua legenda Manchester United murka-Foto/Twitter/@manutd-

Dalam pertandingan Grup G lainnya, tuan rumah SC Freiburg yang sudah memastikan lolos ke 16 besar ditahan seri 1-1 oleh tim tamu Olympiakos, namun dengan posisi 13 poin Freiburug sudah tak mungkin disusul siapa pun. Sebaliknya Olympiakos sudah tersingkir dari ajang ini.

Youssef El Arabi membawa Olympiakos memimpin lebih dulu pada menit ke-17 yang baru disamakan Lukas Kübler pada menit 90+3. Persaingan sengit terjadi di Grup F ketika keempat tim sama-sama masih berpeluang lolos ke 16 besar menjelang pertandingan terakhir mereka pekan depan.

Di Grup ini, Lazio hanya memuncaki grup karena berbeda selisih gol atas SK Sturm Graz dengan sama-sama mengumpulkan delapan poin. Tetapi Midtjylland dan Rotterdam yang sama-sama mengemas 5 poin juga masih memiliki harapan lolos.

BACA JUGA:Ronaldo di Mata Erik ten Hag: Hebat Tapi 'Brutal' di Old Trafford

Hari ini Lazio menang 2-1 atas FC Midtjylland walaupun sempat tertinggal 0-1 pada menit kedelapan akibat gol Gustav Isaksen. Mereka berbalik menang 2-1 berkat gol Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-36 dan Pedro pada menit ke-58.

SK Sturm Graz juga mengemas tiga poin setelah menaklukkan Feyenoord Rotterdam 1-0 berkat gol semata wayang yang disarangkan Otar Kiteishvili pada menit 90+3. Dalam pertandingan lainnya di Grup H, AS Roma menjaga asa ke 16 besar dengan tiket playoff setelah mengalahkan tuan rumah HJK Helsinki 2-1.

Roma berkat gol kemenangan bunuh diri Arttu Hoskonen pada menit ke-62, setelah kedua tim seri 1-1 gol Tammy Abraham pada ke-41 dibalas oleh tuan rumah pada menit 54 dari gol Perparim Hetemaj. Dari grup ini Real Betis memastikan lolos dengan 13 poin sehingga penempatan di puncak klasemen tak bisa disusul siapa pun termasuk Roma.

BACA JUGA: Gary Neville Bela Erik Ten Hag, Roy Keane Bandingkan Ronaldo dengan Marcus Rashford

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: