Manajer Manchester United Erik ten Hag Mengaku Muak Membahas Cristiano Ronaldo Musim Ini

Manajer Manchester United Erik ten Hag Mengaku Muak Membahas Cristiano Ronaldo Musim Ini

Perilaku Cristiano Ronaldo belakangan ini membuat dua legenda Manchester United murka-Foto/Twitter/@manutd-

Untuk diketahui The Red Devils akan menantang West Ham di EPL, Minggu 30 Oktober sebelum menghadapi Real Sociedad di laga pamungkas fase grup Liga Europa, Jumat 4 November 2022 mendatang.

BACA JUGA:Pep Guardiola: Akhirnya Man United Kembali! Ronaldo cuma Jadi Pengganggu Ya?

Real Sociedad dan Persaingan di Liga Europa


Cristiano Ronaldo kembali menyatakan komitmen dengan Manchester United-Manchester United Official -Disway.id

Real Sociedad kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin setelah mencatat kemenangan kelima usai menaklukkan tuan rumah Omonia Nicosia 2-0 dalam pertandingan Grup E Liga Europa yang berlangsung Jumat dini hari WIB.

Dua gol yang dibuat Robert Navarro pada menit 45+2 dan Brais Méndez pada menit ke-60 memang membawa Sociedad lima kali mencatat poin sempurna namun peluang otomatis lolos ke 16 besar masih belum aman karena dalam hari yang sama Manchester United juga menang 3-0 atas Sheriff Tiraspol sehingga mereka kini cuma tiga poin di bawah Sociedad.

Kedua tim bakal bertemu dalam pertandingan terakhir grup ini di Spanyol dengan Sociedad cukup mencatat hasil seri agar lolos otomatis ke 16 besar. Sebaliknya United harus menang dengan menang selisih dua gol dari Sociedad agar bisa memuncaki grup ini dan tiket lolos otomatis ke 16 besar.

United menaklukkan Sheriff Tiraspol 3-0 berkat gol-gol yang diciptakan Diogo Dalot pada menit ke-44, Marcus Rashford menit 65 dan Cristiano Ronaldo menit ke-81. Sheriff dan Omonia Nicosia sudah tersingkir dari babak ini.

BACA JUGA:Ronaldo Targetkan Cetak 20 Gol Musim Ini Bersama MU, Erik Ten Hag: Terserah Aja

Di Grup H, Ferencvaros memuncaki grup ini dengan 10 poin setelah seri 1-1 melawan AS Monaco yang kini mengemas 7 poin. Ferencvaros hanya membutuhkan hasil seri dalam pertandingan terakhir pekan depan untuk memastikan menjadi juara grup dan sekaligus lolos otomatis ke 16 besar.

Wissam Ben Yedder membawa Monaco unggul lebih dulu pada menit ke-31 yang baru disamakan tuan rumah pada menit ke-81 dari gol Kristoffer Zachariassen. Dalam grup yang sama Red Star Belgrade menaikkan harapan lolos ke playoff 16 besar setelah menang 1-2 atas Trabzonspor. Kedua tim kini sama-sama mengemas 6 poin.

Aleksandar Katai membawa Red Star unggul pada menit ke-37 tapi dua menit kemudian disamakan oleh gol Anastasios Bakasetas. Aleksandar Pesic kemudian memastikan kemenangan Red Star lewat golnya pada menit ke-64.

Di Grup G, Nantes menjaga asa ke playoff 16 besar setelah menang 2-1 atas FK Qarabag. Tetapi Qarabag unggul satu poin di atas Nantes dengan tujuh poin. Nasib mereka ditentukan dalam pertandingan terakhir mereka pekan depan.

BACA JUGA:Duet Maut Ronaldo dan Rashford Jadi Senjata Mematikan MU, Ten Hag: Lawan Jadi Kebingungan

Nantes unggul lebih dulu pada menit ke-16 lewat gol Ludovic Blas. Qarabag menyamakan kedudukan pada menit ke-56 dari tendangan penalti Filip Ozobic. Ketika laga sepertinya akan berakhir seri, pada menit 90+4 Ignatius Ganago menjadi penentu kemenangan Nantes yang menghidupkan asa mereka lolos ke babak berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: