Khofifah dan Emil Dardak Sambangi Rumah Dinas Airlangga, Bahas Soal Pilkada Jawa Timur 2024

Khofifah dan Emil Dardak Sambangi Rumah Dinas Airlangga, Bahas Soal Pilkada Jawa Timur 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga saat menyambut kedatangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei 2024.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei 2024.

Berdasarkan pantauan disway.id, Airlangga Hartarto tiba di lokasi pada pukul 19.13 WIB dan langsung memasuki rumah dinasnya itu.

Namun, sebelum Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI itu sampai, telah tiba lebih dahulu mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak pada pukul 19.05 WIB dan disusul oleh Khofifah pukul 19.11 WIB.

BACA JUGA:Jreng! Bisa Usung Tanpa Koalisi di Jatim, PKB Bakal Buat Poros di Luar Khofifah

Adapun kedatang kedua tokoh dari Jawa Timur itu untuk melakukan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar terkait Pilkada Provinsi Jawa Timur 2024.

Sebelum masuk rumah dinas, Airlangga Hartarto juga sempat menyapa mantan Menteri Sosial RI ke-27 itu. Dia menanyakan terkait kondisi Khofifah saat ini.

"Apa kabar ibu?," tanya Airlangga kepada Khofifah.

"Alhamdulillah," jawab Khofifah yang langsung dijawab "Siap" oleh Airlangga Hartarto. Setelah itu keduanya pun langsung masuk ke rumah dinas tersebut.

Adapun sebelumnya, pertemuan dengan Khofifah juga dibenarkan oleh Airlangga Hartarto langsung saat di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Airlangga Sebut Ada 1.164 Kader yang Direkrut Partai Golkar

Dia mengatakan bahwa dirinya bakal bertemu dengan Khofifah untuk membicarakan perihal dukungannya sebagai calon Gubernur DKI Jawa Timur.

"Bu Khofifah nanti malam. Nanti ada undangannya," kata Airlangga Hartarto kepada awak media, Jumat, 17 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: