Airlangga Sebut Ada 1.164 Kader yang Direkrut Partai Golkar

Airlangga Sebut Ada 1.164 Kader yang Direkrut Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat menghadiri acara Halal Bihalal keluarga besar Satkar Ulama Indonesia dan deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto jelang Munas Partai Golkar.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebutkan, sudah ada 1.164 kader yang direkrut untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat menghadiri acara Halal Bihalal keluarga besar Satkar Ulama Indonesia dan deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto jelang Munas Partai Golkar di DPP Satkar Ulama Indonesia, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.

"Dalam Pilkada nanti Partai Golkar sudah merekrut lebih dari 1.164 kader dan tentunya masih ada beberapa tahapan Pemilu," ujar Airlangga Hartarto dalam sambutannya.

BACA JUGA:Selebgram Chandrika Chika CS Ditangkap Kasus Narkoba, Hasil Tes Urine, 2 orang positif Sabu

BACA JUGA:Ini Barang Bukti yang Ditemukan Polisi dalam Kasus Narkoba Selebgram Chandrika Chika

Dia pun menambahkan bahwa jumlah tersebut nantinya masih akan terus bertambah. Oleh sebab itu, pria yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian meminta kepada Satkar Ulama Indonesia untuk ikut ambil peran dalam meyakinkan masyarakat.

"Peran Satkar Ulama Indonesia itu penting untuk meyakinkan masyarakat agar kita dapat mencapai target kemenangan 60 persen," jelasnya.

Lebih lanjut, Airlangga juga berharap kepada para kadernya untuk tetap menjaga kekompakan Partai Golkar mengingat pekerjaan dari partai Golkar sendiri belum usai.

BACA JUGA:Terjerat Kasus Narkoba, Selebgram Chandrika Chika dan Atlet E-Sport Resmi Jadi Tersangka

BACA JUGA:Satkar Ulama Indonesia Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Partai Golkar Lagi

"Tentu hal ini saya berharap bahwa kita semua tidak berpuas diri, masih banyak pekerjaan karena pekerjaan bagi Partai Golkar baru selesai," kata Airlangga Hartarto.

"Pilpres sudah selesai, mari kita bersama-sama menyatukan kembali dan mengutamakan persatuan dan kesatuan," sambungnya.

Diketahui, Airlangga Hartarto menerima dukungan dari DPP Satkar Ulama Indonesia untuk kembali memimpin Partai Golkar periode 2024-2029.

Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia, Mohamad Idris Laena menjelaskan alasan pihaknya menunjuk Airlangga Hartarto lantaran dianggap telah berhasil membawa Partai Golkar jadi pemenang kedua pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: