Airlangga Sebut Ada 1.164 Kader yang Direkrut Partai Golkar

Airlangga Sebut Ada 1.164 Kader yang Direkrut Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat menghadiri acara Halal Bihalal keluarga besar Satkar Ulama Indonesia dan deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto jelang Munas Partai Golkar.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Inilah 5 Kota Pintar di Asia Tenggara Versi Institute Management and Development, Jakarta Peringkat Berapa?

BACA JUGA:Terancam PHK Massal Gegara Putusan PK yang Kontroversial, Ratusan Karyawan Polo Kembali Berdemo di MA

Tidak hanya itu, Airlangga Hartarto juga dianggap telah berhasil membawa Partai Golkar menang pada Pilpres 2024 dengan gabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Di luar prediksi dari banyak lembaga survei, menyatakan Alhamdulillah Partai Golkar menjadi pemenang kedua dengan perolehan kursi DPR RI sebanyak 102 kursi naik dari 85 kursi yang ada sekarang ini," jelas Mohamad Idris Laena.

"Sukses pemilu legislatif ini juga Diikuti oleh sukses Partai Golkar karena ikut memenangkan capres dan cawapres yang diusung yaitu bapak Prabowo Subianti dan bapak Gibran Rakabuming Raka," sambungnya.

Dengan mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar Periode 2024-2029, maka Mohamad Idris Laena meminta kepada para kadernya untuk tetap berkontribusi dan mengawalnya.

"Jadi kalau misalkan apa mohon kiranya diberikan penugasan oleh Ketua Umum, agar ikut terus berkontribusi dan mengawal kepemimpinan Airlangga Hartarto dalam membesarkan Partai Golkar," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: