Satkar Ulama Indonesia Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Partai Golkar Lagi

Satkar Ulama Indonesia Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Partai Golkar Lagi

DPP Satkar Ulama Indonesia menyatakan dukungannya kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar periode 2024-2029.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia menyatakan dukungannya kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar periode 2024-2029.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia, Mohamad Idris Laena pada acara Halal Bihalal keluarga besar Satkar Ulama Indonesia.

BACA JUGA:Terima Kunjungan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Stabilitas Geopolitik

BACA JUGA:Airlangga Ungkap Alasan Undang PPP di Acara Halal Bihalal Golkar

Dalam acara halal bihalal itu diselingi deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto jelang Munas Partai Golkar di DPP Satkar Ulama Indonesia, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.

Dalam sambutannya, dia berharap Airlangga Hartarto bisa terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar kembali secara aklamasi.

"Kami telah melakukan komunikasi dengan seluruh teman-teman, menyatakan dukungannya kepada pak Ketum (Ketua Umum)," ujar Mohamad Idris Laena dalam sambutannya.

BACA JUGA:Pesan Toleransi dan Kasih Sayang: Khutbah Idul Fitri di DPP Partai Golkar

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Hadiri Salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Kantor DPP Partai Golkar

Adapun alasan DPP Satkar Ulama Indonesia menunjuk Airlangga Hartarto lantaran dianggap telah berhasil membawa Partai Golkar jadi pemenang kedua pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Tidak hanya itu, Airlangga Hartarto juga dianggap telah berhasil membawa Partai Golkar menang pada Pilpres 2024 dengan gabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Di luar prediksi dari banyak lembaga survei, menyatakan Alhamdulillah Partai Golkar menjadi pemenang kedua dengan perolehan kursi DPR RI sebanyak 102 kursi naik dari 85 kursi yang ada sekarang ini," jelas Mohamad Idris Laena.

BACA JUGA:Bobby Nasution Hadiri Pertemuan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar, Resmi Jadi Kader?

BACA JUGA:Gerak Cepat, 1.164 Kader Partai Golkar Disiapkan Untuk Pilkada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: