Gerak Cepat, 1.164 Kader Partai Golkar Disiapkan Untuk Pilkada 2024

Gerak Cepat, 1.164 Kader Partai Golkar Disiapkan Untuk Pilkada 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat konferensi pers usai memberikan pembekalan terkait persiapan Pilkada 2024 kepada 1.164 kadernya, Sabtu 6 April 2024. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kontestasi pemilihan kepala daerah pada November 2024 mendatang dipersiapkan matang oleh Partai Golkar

Sebanyak 1.164 calon kepala daerah dari Partai Golkar menghadiri acara pengarahan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 6 April 2024.

BACA JUGA:Bobby Nasution Hadiri Pertemuan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar, Resmi Jadi Kader?

BACA JUGA:Pecah Telor! Raih 2 Kursi DPRD, Golkar Jakarta Selatan Syukuran dan Santunan Anak Yatim

"Hari ini Partai Golkar mengadakan pertemuan dengan calon-calon kepala daerah yang telah mendapatkan surat penugasan," ujar Airlangga Hartarto kepada awak media.

Dia pun menjelaskan bahwa acara tersebut dilakukan untuk memberikan pembekala kepada para bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar sekaligus persiapan menuju Pilkada pada November 2024 nanti.

"Di pertemuan tadi, kami meminta persiapan soal schedule dan tahapan-tahapan yang akan dilakukan Partai Golkar, termasuk tahapan-tahapan menuju Pilkada di Bulan November," kata Airlangga Hartarto.

BACA JUGA:Sukses Pilpres dan Pileg, Target Golkar DKI Jakarta Selanjutnya Usung Zaki sebagai Gubernur

BACA JUGA:Santer Disebut Mau Rebut Jabatan Ketum PDIP, Jokowi Berkelakar: Bukan Golkar?

Selain itu, kata Airlangga, pihaknya juga sudah memberikan tugas kepada seluruh calon yang hadir untuk melakukan sosialisasi dari sekarang kepada masyarakat.

Adapun dari tugas itu, nantinya mereka akan dievaluasi yang dilakukan secara berjenjang, di mulai pada Mei 2024 mendatang.

Evaluasi ini dilakukan oleh pihaknya, khususnya dibeberapa daerah yang mana calonnya terdapat lebih dari satu nama bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar.

"Nama itu nantinya akan dikerucutkan dalam tiga kali survei ke depan, salah satunya survei awal bulan Mei, ada di bulan Juli dan bulan Agustus," kata Airlangga Hartarto.

BACA JUGA:DPD Golkar DKI Jawab Kemungkinan Bakal Duet dengan Gerindra di Pilkada Jakarta, Begini Analisanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: