Sukses Pilpres dan Pileg, Target Golkar DKI Jakarta Selanjutnya Usung Zaki sebagai Gubernur

Sukses Pilpres dan Pileg, Target Golkar DKI Jakarta Selanjutnya Usung Zaki sebagai Gubernur

Ketua Harian DPD Partai Golkar DKI Jakarta Judistira Hermawan dalam acara Safari Ramadhan.-ist -

JAKARTA, DISWAY.ID-- DPD Partai Golkar DKI Jakarta telah sukses mendulang suara signifikan dalam Pemilu dan Pilpres 2024.

Kemenangan tersebut, ditargetkan bisa berlanjut pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Target menang dalam tiga hajatan politik (hattrick) di tahun 2024 itu disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Judistira Hermawan, dalam acara Safari Ramadhan di Dapil 4 Jakarta Timur, pada 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Jaktim, Bang Zaki Harap Kepercayaan Masyarakat ke Golkar Terus Meningkat

Acara Safari Ramadhan itu dihadiri Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki, dan segenap pengurus Golkar DKI, Caleg Golkar Dapil 4 Jakarta Timur, pengurus DPD II Golkar Jakarta Timur, dan kader Golkar se-Dapil 4, serta relawan dan anak yatim.

Selain Safari Ramadhan, acara tersebut juga sekaligus syukuran atas pencapaian Partai Golkar yang berhasil mendapatkan 10 kursi di DPRD DKI pada Pemilu 2024 ini.

"Buka puasa bersama dan santunan anak yatim, ini memang menjadi acara tahunan dari DPD Golkar Jakarta. Selain Safari Ramadhan Bang Zaki, tentunya di bulan Ramadhan ini kita juga mensyukuri atas hasil yang didapat di Pemilu 2024," kata Judistira dalam sambutannya.

Judistira menyampaikan, kader Golkar se-DKI Jakarta sudah ingin bergerak memenangkan calon Golkar di Pilgub DKI, setelah menang di Pilpres dan Pileg.

BACA JUGA:Raih Suara Memuaskan di Pileg, DPD Golkar DKI Jakarta Gelar Syukuran Bersama Ribuan Kader dan Simpatisan

"Sudah banyak yang menemui saya, mereka sudah gatel ingin memperjuangkan Pak Zaki sebagai gubernur Jakarta di Pilgub 2024 ini. Kita ingin hattrick. Mumpung masih anget-angetnya. Habis menang Pilpres, Pileg dan selanjutnya Pilkada," katanya. 

"Dalam kesempatan ini, secara khusus saya menyampaikan, sebentar lagi Pilkada DKI dan seluruh kader, khususnya Jakarta Timur, bersemangat untuk memperjuangkan dan mensukseskan Bang Zaki sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta," lanjutnya.

Kemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta, disebutnya, menjadi salah satu prestasi Bang Zaki. Sebab, pria yang dua periode menjabat Bupati Tangerang tersebut merupakan ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jakarta untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

"Sebelumnya orang banyak yang mengkhawatirkan kita (Prabowo-Gibran) kalah, terutama dari Paslon 01 karena Pak Anies mantan gubernur Jakarta. Tapi Alhamdulillah, hasilnya pasangan Prabowo-Gibran menang di DKI Jakarta. Ini tak lepas dari peran Pak Zaki sebagai ketua TKD Jakarta," katanya.

BACA JUGA:Santer Disebut Mau Rebut Jabatan Ketum PDIP, Jokowi Berkelakar: Bukan Golkar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: