Hasil Liga Saudi: Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Hajar Al Wahda 6 Gol Tanpa Balas

Hasil Liga Saudi: Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Hajar Al Wahda 6 Gol Tanpa Balas

Hasil Liga Saudi: Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Hajar Al Wahda 6 Gol Tanpa Balas-@AlNassrFC-Instagram

ARAB, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo mencetak 3 gol “hat-trick” saat pertandingan Al-Nasr melawan tim tamu Al-Wahda pada Minggu, 5 Mei 2024 dini hari WIB.

Eks bintang Real Madrid itu berkontribusi pada kemenangan besar Nasraoui dengan skor 6-0 dalam putaran ke-30 kompetisi Liga Saudi musim 2023-24.

Paruh pertama pertandingan menyaksikan kecemerlangan luar biasa dari striker Portugal Ronaldo, yang mencetak dua gol, sementara rekan satu timnya Atavio dan Sadio Mane mencetak dua gol lagi.

Pada babak kedua, pemain veteran berusia 39 tahun itu mencetak gol ketiganya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-52, mencapai hat-trick baru untuk Al-Nasr, dan di detik-detik terakhir, Mohammed Al-Fateel mencetak gol keenam untuk tuan rumah.

BACA JUGA:Semifinal Piala Super Saudi: Al Hilal Singkirkan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Emosi Kena Kartu Merah!

Cristiano Ronaldo adalah spesialis hat-trick


Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Al Khaleej.--Instagram @alnassr

Sejak bergabung dengan Al-Nasr pada awal tahun 2023, penyerang asal Portugal itu telah mencetak “hat-trick” sebanyak 6 kali di Liga Saudi Roshen, angka yang tidak bisa dicapai pemain lain selama periode tersebut.

Selama karir sepak bolanya yang sibuk, ia mencapai 66 hat-trick Portugis yang terkenal, termasuk 44 dengan Real Madrid, 10 dengan tim nasional Portugal, 3 dengan Juventus dan Manchester United, dan 6 dengan Al-Nasr.

Pemain internasional Portugal tampil di level yang luar biasa bersama Persia Najd selama musim saat ini 2023-24.

BACA JUGA:Al Nassr Sukses Raih Kemenangan Tipis Atas Tuan Rumah Damac 0-1

Pada level individu, ia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Saudi Roshan dengan 32 gol, tertinggal 9 gol dari pemain Serbia Aleksandar Mitrovic, striker Al Hilal.

Dengan hat-tricknya ke gawang Al-Wahda, penyerang Al-Nasr itu mencetak golnya yang ke-32 musim ini di kompetisi Liga Saudi Roshan.

Angka tersebut mendekati angka bersejarah yang dicatatkan atas nama pemain Maroko Abdel Razzaq Hamdallah yang mencetak 34 gol di kejuaraan liga pada musim 2018-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: