Hasil Liga Profesional Saudi: Cristiano Ronaldo Satu Gol, Al Nassr Atasi Perlawanan Tuan Rumah Al Akhdoud

Hasil Liga Profesional Saudi: Cristiano Ronaldo Satu Gol, Al Nassr Atasi Perlawanan Tuan Rumah Al Akhdoud

Hasil Liga Saudi: Cristiano Ronaldo Satu Gol, Al Nassr Atasi Perlawanan Tuan Rumah Al Akhdoud-@AlNassrFC-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Marcelo Brozovic mencetak dua gol saat Al Nassr selamat dari kekalahan atas tuan rumah Al Akhdoud dengan skor 3-2 di Liga Pro Saudi 2023/24 di Stadion Prince Hathloul bin Abdulaziz Sports City pada hari Jumat, 10 Mei 2024.

Cristiano Ronaldo juga berhasil mencetak gol dan mencetak golnya yang ke-33 musim ini.

Setelah mengalahkan Al Wehda dengan skor 6-0, Al Nassr memulai pertandingan dengan dominan saat Marcelo Brozovic mencetak gol pembuka pada menit ke-7.

Umpan silang bek kiri Alex Telles dibelokkan oleh bek Al Akhdoud dan berakhir di kaki Brozovic, yang melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti.

BACA JUGA:Hasil Liga Saudi: Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Hajar Al Wahda 6 Gol Tanpa Balas

Delapan menit kemudian, pencetak gol terbanyak liga Ronaldo menggandakan keunggulan setelah umpan bagus dari Ali Al Hassan di sisi kanan, yang memastikan umpan silangnya memantul dari kaki Ronaldo di dalam kotak enam yard, masuk ke dalam gawang.

Al Nassr berpeluang memperbesar keunggulannya di awal babak kedua ketika upaya Sadio Mane membentur mistar gawang setelah menerima umpan voli Brozovic.

Apa yang tampaknya berjalan mulus bagi Al Nassr diganggu oleh tim Al Akhdoud yang sedang bangkit, yang membalaskan satu gol pada menit ke-60 melalui tembakan fantastis dari luar kotak penalti oleh Hassan Al Habib.

Sepuluh menit kemudian, Akhdoud menyamakan kedudukan setelah pertahanan yang ceroboh dari Aymeric Laporte, yang memberikan bola kepada Savior Godwin di dalam kotak, yang tidak melakukan kesalahan dengan memasukkan bola ke dalam gawang.

BACA JUGA:Semifinal Piala Super Saudi: Al Hilal Singkirkan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Emosi Kena Kartu Merah!

Gol tersebut membuat Al Hilal untuk saat ini berhasil mengamankan gelar Liga Pro Saudi dengan keunggulan 15 poin.

Namun, Brozovic punya rencana lain setelah pemain Kroasia itu mendapat bola lepas di dalam kotak penalti pada menit ke-91, setelah sundulan Ronaldo membentur mistar gawang. Brozovic menendang bola dengan kaki kanannya untuk mengembalikan keunggulan Al Nassr.

Setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, Al Nassr saat ini tertinggal sembilan poin di belakang pemimpin liga Al Hilal, yang dapat mengamankan gelar Liga Pro Saudi ke-19 pada hari Sabtu, saat menghadapi Al Hazm di kandang sendiri. Al Nassr akan menghadapi Al Hilal pada 17 Mei di Liga Pro Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: