Ayah Eki, Kekasih Vina Cirebon Angkat Bicara, Minta Masyarakat Tidak Banyak Berasumsi

Ayah Eki, Kekasih Vina Cirebon Angkat Bicara, Minta Masyarakat Tidak Banyak Berasumsi

Ayah dari Muhammad Rizki Rudiah alias Eki angkat bicara mengenai kasus anaknya yang tewas bersama Vina di Cirebon delapan tahun lalu.-Istimewa-

CIREBON, DISWAY.ID - Ayah dari Muhammad Rizki Rudiah alias Eki angkat bicara mengenai kasus anaknya yang tewas bersama Vina di Cirebon delapan tahun lalu.

Ayah Eki yang juga anggota Polri, Iptu Rudiana mengatakan dirinya mengatakan agar warga Indonesia tidak banyak berasumsi mengenai kematian anaknya dengan Vina.

BACA JUGA:Merinding! Penjaga Makam Vina Cirebon Ungkap Fakta Mengejutkan, Didatangi Wanita Misterius Hingga Sebut Banyak Kejanggalan

BACA JUGA:Bukti Chat Rencana Rudapaksa Terhadap Vina Diungkap Keluarga: Polisi Bilang Kecelakaan Tunggal

"Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada seluruh warga Indonesia saya adalah orang tua kandung dari Muhammad Rizki Rudiah atau Eki," katanya melalui akun sosial medianya, Jumat 17 Mei 2024.

"Dan sekali lagi saya mohon kepada seluruh warga negara Indonesia agar jangan berasumsi atau statement-statement yang akan mungkin lebih membuat kami sakit," lanjutnya.

Dirinya menyebut sejauh ini tetap berkoordinasi dengan penyidik yang menangani kasus anaknya itu.

BACA JUGA:3 Pelaku Pembunuh Vina 8 Tahun Masih Buron, Keluarga: Jawaban Polisi Masih Penyelidikan Terus

BACA JUGA:Pengakuan Hotman Paris Kenapa Bantu Ungkap Kasus Kematian Vina: Tiap Malam Jutaan Netizen Ganggu Saya

"Saya tidak diam, saya terus berupaya dan bekerjasama Reskrim, terbukti beberapa kami amankan dan sisanya sedang kami perjuangkan untuk dilakukan pengungkapan. Sekali lagi saya mohon doa mudah-mudahan orang-orang yang telah mengambil nyawa anak saya bisa segera terungkap," ucapnya.

Dirinya berharap masyarakat agar mendoakan kasus anaknya itu segera terungkap secara menyeluruh.

"Kami cukup yang mengalami selama delapan tahun saya berupaya untuk sabar dan saya mohon agar seluruh Indonesia bisa mendoakan anak saya supaya tenang dan juga bisa mendoakan para pelakunya bisa segera terungkap," paparnya.

BACA JUGA:Bareskrim Kirim Tim Buru 3 DPO Kasus Pembunuhan di Cirebon Usai Heboh Film Vina Sebelum 7 Hari

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon Harusnya Bisa Diselesaikan Tingkat Polres, Kriminolog UI: Kecil Kemungkinan Kabur ke Luar Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: