15 Ucapan Aesthetic Selamat Datang Bulan November, Cocok Untuk Update Status Medsos

15 Ucapan Aesthetic Selamat Datang Bulan November, Cocok Untuk Update Status Medsos

Ilustrasi selamat datang November-Pexels/ Ylanite Koppen-Pexels/ Ylanite Koppen

JAKARTA, DISWAY.ID - Tak terasa, bulan November telah tiba.

Update status dengan kata ucapan selamat datang November adalah tren kekinian yang biasa dilakukan pengguna media sosial saat ini.

Kata ucapan selamat datang November bisa kamu bagikan di media sosial sebagai langkah positif dalam mengawali bulan baru.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 15 ucapan aesthetic selamat datang bulan November dalam bahasa Inggris dan Indonesia yang bisa kamu pilih untuk digunakan sebagai caption ataupun status sosmedmu. 

15 Ucapan Aesthetic Selamat Datang Bulan November

1. Pagi November. Semoga kita bisa merajut kisah bahagia. Semoga 30 hariku bersamamu penuh makna. Semoga hari-hariku denganmu melangkah maju mencapai asa. Aamiin

2. Not just months, but also days, dates and seconds. Hopefully salvation is always on our side all, welcome to November.

(Bukan hanya bulan, tetapi juga hari, tanggal, dan detik. Semoga keselamatan selalu berpihak pada kita semua, selamat datang bulan November).

BACA JUGA:Penyebab Meninggalnya Ayah Angelina Sondakh Mirip Adjie Massaid: Sama Persis

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Simak Bocoran Jadwal Pendaftarannya

3. True beauty only can you feel, when you can enjoy it and be grateful. Welcome, November!

(Kecantikan sejati hanya bisa kamu rasakan, ketika kamu bisa menikmatinya dan mensyukurinya. Selamat datang, November!).

4. Jadilah pribadi yang tetap sejuk di tempat yang panas. Tetap manis di tempat yang teramat pahit. Tetap merasa kecil meskipun telah besar. Tetap tenang di tengah badai yang paling bergemuruh. Semoga tetap merendah di bulan November ini.

5. November rain, semoga sedihmu juga ikut larut dalam setiap tetes airnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: