PT Nusatel Siap Gelar RUPSLB Akhir November 2023, Bakal Ada Perubahan Susunan Direksi dan Komisaris

PT Nusatel Siap Gelar RUPSLB Akhir November 2023, Bakal Ada Perubahan Susunan Direksi dan Komisaris

PT Nusatel Siap Gelar RUPSLB Akhir November 2023, Bakal Ada Perubahan Susunan Direksi dan Komisaris-dok Nusatel-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Direksi PT. Nusantara Sarana Telekomunikasi ("Perseroan") yang berkedudukan di Jakarta Selatan, mengumumkan undangan resmi kepada Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat RUPS-LB. 

Acara akan dilaksanakan pada Selasa, 28 Novemeber 2023 Jam 10.00 Wib sampa selesai, yang berketempatan di PT. Nusantara Sarana Telkom, Jl. Radio Dalam. No. 38, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Hasil RUPST Clipan Finance, Laba Meningkat, Pembagian Dividen Makin Jumbo

Hal ini dberitahukan, karena  akan ada pemberhentian, pengangkatan, serta perubahan susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan. 

“Bahwa nusatel akan melakukan RUPSLB, dengan perubahan Direksi perseroan, dikarenakan salah satu direksi kami sebelumnya telah meninggal dunia, jadi kami perlu mengisi posisi yang kosong tersebut. maka dari itu PT nusatel mengundang para pemegang saham untuk RUPSLB.” ujar Noegroho D. Soetardjo, Direktur Utama PT nusatel dalam keterangan resminya, Kamis 23 November 2023.


Undangan RUPSLS PT Nusatel-dok Nusatel-

Dirut PT Nusatel menambahkan adanya beberapa catatan penting untuk menghadiri Rapat RUPS-LB. 

BACA JUGA:RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 24,7 Triliun, Bikin Investor Dapat Rejeki Nomplok

"Perseroan tidak mengirimkan surat undangan kepada masing-masing pemilik Pemegang Saham. Untuk materi yang berkenaan dengan rapat tersedia dikantor Pusat Perseroan, selama jam kerja dan setiap haro kerja sejak tanggal pemberitahuan panggilan untuk rapat ini", tambahnya.

Untuk Pemegang Saham yang tidak Hadir dan di wakili Kuasanya untuk Rapat dengan membawa Surat Kuasa, serta dengan hormat hadir di tempat 15 menit sebelum Rapat diselenggarakan.


Nusatel bakal rombak susunan Direksi dan Komisaris lewat RUPSLB-dok Nusatel-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: