15 Ucapan Aesthetic Selamat Datang Bulan November, Cocok Untuk Update Status Medsos

15 Ucapan Aesthetic Selamat Datang Bulan November, Cocok Untuk Update Status Medsos

Ilustrasi selamat datang November-Pexels/ Ylanite Koppen-Pexels/ Ylanite Koppen

6. Jangan pernah mengkhawatirkan apa yang orang katakan mengenai mu, kamu tidak bisa menghabiskan waktumu dengan itu. Ayo fokus saja ke tujuan hidupmu, warnai bulan November ini menjadi sesuatu yang lebih pantas untuk kesuksesanmu!

7. Berapa waktu yang telah kamu lewatkan? Hingga November datang, memberikan secercah harapan.

8. Welcome, November! When someone left you, do not cry because that is the message that you’re going to get a better one.

(Selamat datang, November! Ketika seseorang meninggalkanmu, jangan menangis karena itu adalah pesan bahwa kamu akan mendapatkan yang lebih baik).

BACA JUGA:1 November Hari Apa? Ternyata Ada 2 Peringatan Penting yang Jatuh di Awal Bulan ke-11 Ini, Lho!

BACA JUGA:Sempat Bikin Heboh Jagat Dunia Maya, Ternyata Ini Penyebab Instagram Jadi Down

9. Selamat datang bulan November 2022! Mari tinggalkan segala kebiasaan-kebiasaan buruk di bulan November ini dan beralihlah ke kegiatan positif yang menghasilkan kesuksesan.

10. Every day in early November is a special occasion. Never delay anything for that precious opportunity. Because our greatest enemy is inside ourselves, laziness and, love will delay the work let go of everything.

(Setiap hari di awal November adalah momen spesial. Jangan pernah menunda apapun untuk kesempatan berharga itu. Karena musuh terbesar kita ada di dalam diri kita sendiri, kemalasan dan, cinta akan menunda pekerjaan melepaskan segalanya).

11. The new moon must be accompanied by the spirit and the new Target, do not let the mistake in the last month repeated again, make this month lesson and stepping stone, to reach the planned target.

(Bulan baru harus disertai semangat dan Target baru, jangan sampai kesalahan di bulan lalu terulang lagi, jadikan bulan ini pelajaran dan batu loncatan, untuk mencapai target yang direncanakan).

12. Selamat tinggal Oktober, terima kasih sudah memberikanku banyak kenangan, terimakasih sudah membuatku sadar dan kini aku dapat belajar dari masa laluku. Selamat datang bulan November, mari kita buka lembaran baru dan menciptakan kenangan yang mengesankan.

BACA JUGA:Resmikan Gedung K-9 Unit Satwa, Kapolda Metro Jaya: Tingkatkan Taktik Anjing Pelacak

BACA JUGA:Klasemen Serie-A Pekan Ke-12: Napoli Nyaman di Puncak, Juventus Malah Papan Tengah

13. Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum. Terima kasih Oktober, selamat datang November, untuk awal yang me

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: