Pogba Bukannya Sembuh Malah Cedera Lagi, Prancis dan Juventus Dibuat Merana

Pogba Bukannya Sembuh Malah Cedera Lagi, Prancis dan Juventus Dibuat Merana

Paul Pogba bintang internasional Prancis akhirnya tiba di Turin, markas Juventus, Sabtu 9 Juli 2022.-Twitter/@@zano_desainer-disway.id

TURIN, DISWAY.ID - Juventus benar-benar dibuat pusing oleh Paul Pogba. Bukannya sembuh malah cedera lagi. Kondisi ini jelas membuat Juventus dan Prancis merana.


Paul Pogba --

Ya, cederanya Pogba menjadi pukulan lain bagi Deschamps, pelatih Prancis menjelang perhelatan Piala Dunia 2022.

Pogba sulit sembuh, Deschamps makin pusing dengan kehilangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante yang harus menepi empat bulan setelah menjalani operasi pada cedera hamstringnya.

BACA JUGA:Legenda Juventus Minta Pogba Jangan Fokus Rambut Saja

BACA JUGA:Pogba Pulih, Tebar Senyum di Sesi Latihan Juventus

Deschamps akan mengumumkan skuad Prancis untuk Piala Dunia pada 9 November. Pertandingan pertama Les Bleus di fase grup turnamen dijadwalkan pada 22 November lawan Australia.

Cedera tersebut juga membuat gelandang Prancis itu berpeluang besar melewatkan Piala Dunia tahun ini di Qatar.

Juventus, dan bahkan tim nasional Prancis, kemungkinan besar tidak akan bisa melihat Paul Pogba fit dalam waktu dekat setelah mengalami cedera baru.

Pogba mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari operasi lutut. Sang gelandang mengalami cedera otot di paha kanannya dan akan absen setidaknya selama 15 hari.

BACA JUGA:Paul Pogba Tiba, Matthijs de Ligt Malah Pergi ke Bayern Munich, Juventus Mulai Panik?

BACA JUGA:Operasi Cedera Meniskus, Paul Pogba Terancam Dibuang dari Timnas Prancis

Cedera terkini itu membuat Pogba dipastikan tidak akan bisa melakoni debut keduanya di Juventus pada 2022 ini dan akan berpacu dengan waktu agar bisa fit tepat waktu menjelang Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan dimulai dalam waktu kurang dari tiga minggu dan sekarang ada keraguan besar apakah Pogba bisa segera fit dan siap untuk mendapatkan kembali tempatnya di skuad Didier Deschamps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: