Menperin Agus Gumiwang dan Menhub Budi Karya Akan Buka Ajang IMOS 2022 Besok

Menperin Agus Gumiwang dan Menhub Budi Karya Akan Buka Ajang IMOS 2022 Besok

IMOS 2022 siap digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta-IMOS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) siap digelar mulai besok tanggal 2 - 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. 

Rencananya IMOS 2022 akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang kemudian akan dilanjutkan dengan kunjungan berkeliling ke area pameran.

BACA JUGA:Viral! Bermula dari Saingan, Peserta Miss Grand International Ini Cinlok, Hingga Umumkan Pernikahan

BACA JUGA:Tatapan Ferdy Sambo ke Orangtua Yosua Jadi Sorotan, Amarahnya Meluap Sebab Perbuatan Yosua?: Kemarahan Saya...

“Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup. Pameran sepeda motor terbesar ini juga diyakini akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi sepeda motor baru dan tumbuhnya industri sepeda motor di Indonesia” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Penyelenggaraan IMOS 2022 kali ini, akan memamerkan produk dan teknologi terkini industri sepeda motor Indonesia yang diboyong oleh lebih dari  65 merek.  

BACA JUGA:Kasus Pencemaran Nama Baik Luhut, Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti Kembali Dipanggil Penyidik

BACA JUGA:Dalami Kasus Suap di Hakim, KPK Geledah Kantor Mahkama Agung

Diantaranya hadir 25 merek sepeda motor yang di dalamnya juga termasuk 14 merek sepeda motor listrik. 

IMOS 2022 juga didukung juga oleh berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya.

Ada kejutan lain untuk para pengujungnya, yaitu pada dua hari pertama yakni pada tanggal 2 dan 3 November 2022, IMOS 2022 akan memberikan IMOS Gift voucher senilai Rp. 250.000,-  untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360 tepat di dua hari pertama penyelenggaraan pameran. 

BACA JUGA:Kok Bisa Putri Candrawathi Akui Tak Ingin Brigadir J Terbunuh? Kesaksiannya Sampai Bergetar

BACA JUGA:Seorang Pria Tertipu Wanita MiChat, Uang Rp 61 Juta Langsung Raib

IMOS Gift voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja pada booth RSV, Sarang Helm dan De Ride di IMOS 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: