Kok Bisa Putri Candrawathi Akui Tak Ingin Brigadir J Terbunuh? Kesaksiannya Sampai Bergetar

Kok Bisa Putri Candrawathi Akui Tak Ingin Brigadir J Terbunuh? Kesaksiannya Sampai Bergetar

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak mau bersaksi satu sama lain terkait kasus pembunuhan Brigadir J.--Instagram/@rumpi_gosip

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menghadiri sidang di PN Jakarta Selatan, pada 1 November 2022.

Dalam persidangan tersebut, Putri Candrawathi dipertemukan oleh ayah dan ibu Brigadir J yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak.

Putri dengan suara bergetar, meminta maaf kepada keluarga Brigadir J.

Ia juga mengaku tidak ingin peristiwa pembunuhan Brigadir J terjadi.

BACA JUGA:Seorang Pria Tertipu Wanita MiChat, Uang Rp 61 Juta Langsung Raib

"Mohon izin Yang Mulia. Izinkan saya atas nama keluarga mengantarkan turut berduka terhadap Ibu dan Ayah Samuel Hutabarat beserta keluarga atas berpulangnya ananda Brigadir Yosua dan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Putri, Selasa 1 November 2022.

"Ibu dan bapak Samuel Hutabarat dan keluarga, kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap jalan kehidupan kita ini dan adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa," tambahnya.

Putri dengan suara bergetar menekankan tidak menginginkan adanya kejadian pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:Laporan Akhir Rekomendasi Komnas HAM terkait Kanjuruhan Diumumkan Besok

"Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di dalam kehidupan keluarga kami. Yang membawa luka di dalam hati saya dan keluarga," ucapnya.

“Saya juga sebagai seorang ibu, bisa merasakan duka yang dialami ibu sebagai ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak,” sambungnya.

Samuel tak tahu Brigadir J jadi ajudan Putri

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat berikan kesaksian dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, pada 1 November 2022.

Dalam keterangannya, Samuel Hutabarat menjawab pertanyaan soal Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menjadi ajudan keluarga Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: