Gak Mempan Koar-Koar Denise Chariesta Hingga Isu Selingkuh Regi Datau, Ayu Dewi Banggakan Ini

Gak Mempan Koar-Koar Denise Chariesta Hingga Isu Selingkuh Regi Datau, Ayu Dewi Banggakan Ini

Denise ChariestaAkan Terus Bongkar Aib Suami Artis Berinisial 'RD'[email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID-- Koar-koar Denise Chariesta yang mengaku selama 4 tahun menjadi selingkuhan suami artis inisial RD, masih menggema di dunia maya.

Isu selingkuh RD dikait-kaitkan dengan nama Regi Datau, suami artis Ayu Dewi.

Seperti tak mempan dikaitkan isu selingkuh Regi Datau yang bermula dari koar-koar Denise Chariesta menyebut inisial RD itu, Ayu Dewi lebih pilih fokus menjalani kehidupannya secara wajar. Bahkan ia banggakan satu hal ini.

BACA JUGA:Pengakuan Rizky Noviyandi Achmad di Depok Tega Bantai Istri dan Anak Perempuannya, Mengerikan..

Ayu Dewi bangga dengan kehidupannya selama ini yakni tidak tergantung dengan suaminya, Regi Datau.

Diketahui, Regi Datau merupakan pengusaha sukses. Sedangkan Ayu Dewi bangga menjadi seorang wanita yang mandiri secara finasial.

Pernyataan ini bisa saja berbalik dengan pengakuan Denise Chariesta yang bangga menjadi selingkuhan RD selama 4 tahun dan tanpa diketahui istri sahnya sampai diumbar ke publik.

“Aku paling seneng nerima uang dari hasil jerih payah (sendiri)," kata Ayu Dewi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

"Saat kita berkarya ngapain gitu ya, udah ngusahain sesuatu, terus usaha itu di-reward dengan uang, kayak ‘I did it myself’,” imbuh Ayu Dewi.

BACA JUGA:Cara Ricky Rizal Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J Tidak Mengikuti Terdakwa Lain

Dalam mengarungi kehidupan berumah tangga terkadang ada fasenya mengalami sebuah kekecewaan, tetapi Ayu Dewi selalu berusaha menjalani dengan penuh kesabaran.

“Kekecewaan itu menurut aku satu fase kehidupan yang akan dialami seseorang. Jadi ya kita harus ngeliat kekecewaan itu sebagai sebuah titipan. Lu lagi dititipin ini, berarti kita lagi mau diuji seberapa sabarnya kita. Kekecewaan terjadi saat suatu hal tak sesuai ekspektasi kita,” ungkap Ayu Dewi.

Ditekankan Ayu Dewi bahwa sabar dan ikhlas merupakan kunci kehidupan bagi para istri di seluruh dunia.


Viral Regi Datau bahas perselingkuhan, Ayu Dewi beri respon menohok, 'curhat ya say?'-Instagram/ @mrsayudewi-Instagram/ @mrsayudewi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: