Razman Arif Umumkan Denise Chariesta Jadi Tersanga Kasus Pencemaran Nama Baik: Saya Ingin Berikan Efek Jera!

Razman Arif Umumkan Denise Chariesta Jadi Tersanga Kasus Pencemaran Nama Baik: Saya Ingin Berikan Efek Jera!

Razman Arif Umumkan Denise Chariesta Resmi Jadi Tersanga Atas Kasus Pencemaran Nama Baik---Youtube

JAKARTA, DISWAY.ID - Denise Chariesta secara resmi diumumkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dengan Razman Arif Nasution.

Ditetapkannya Denise Chariesta sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyebaran fitnah, pencemaran nama baik, dan juga ujaran kebencian.

Diketahui Denise dan Razman memang saling berseteru soal kasus yang menimpa Denise dengan Medina Zein sebelumnya di media sosial.

BACA JUGA:Video Denise Chariesta Menyusui Anaknya Viral, Sebut Ogah Bikin Konten DBF Lagi: ASI Gue Nggak Keluar, PUAS!

Hingga pada akhirnya Denise Chariesta dilaporkan oleh pengacara Medina Zein, Razman Arif ke Polda Sumatera Utara pada Sabtu, 18 Juni 2023 lalu.

Kini Razaman merasa  lega karena laporannya sudah diproses penyidik sampai akhirnya membuat Denise Chariesta menjadi tersangka.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Razman menyampaikan kelanjutan proses hukum Denise dan bersyukur atas kabar tersebut.

"DR. RAN (Razman Arif Nasution) dan Keluarga mengucap Syukur kepada Allah SWT & menghaturkan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Wakapolri, Bapak Kabareskrim, Bapak Kapolda Sumut, Bapak Dirkrimsus Polda Sumut, Bapak Kasubdit Cyber Crime Polda Sumut dan penyidik atas ditetapkannya sdri. Denise Chariesta alias Denise Cadel sebagai "Tersangka"  terkait laporan polisi DR. RAN di Polda Sumut beberapa waktu lalu," tulis Razman Arif dalam keterangan resmi di Medan pada Rabu, 20 Desember 2023.

BACA JUGA:Sama Seperti Aurel Hermansyah, Denise Chriesta Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Razman Arif Nasution berharap bahwa Denise Chariesta akan mengalami efek jera setelah ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya tidak membenci orang yang saya laporkan, tetapi saya ingin memberikan efek jera kepada seseorang ini agar tidak mengulangi perbuatannya dan sebagai pembelajaran bagi yang lain," ucapnya.

Dia juga meminta Denise Chariesta untuk dengan berani menghadapi status tersangka tersebut dan segera meminta bantuan hukum dari pengacara Hotman Paris Hutapea, yang selama ini dikenal sebagai sahabatnya.

Oleh karena itu, ia menegaskan agar Denise membuka suara terhadap semua pemberitaan yang dianggap mencoreng nama baiknya.

BACA JUGA:Open Donasi Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Tetap Dapat Hujatan di Pesan Mutasi Bukti Transfer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: