Pemukul Ojol Setiabudi Diamankan Kepolisian, ‘Jangan Terprovokasi’

Pemukul Ojol Setiabudi Diamankan Kepolisian, ‘Jangan Terprovokasi’

Kompol Agung Permana, pemukul ojol Setiabudi diamankan kepolisian dan Polsek Setiabudi mengungkapkan untuk jangan terprovokasi. -tangkapan layar ig@merekamjakartajakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID – Massa ojek online mendatangi kantor yang berada di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada rabu, 2 November 2022.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial yang salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta di mana massa mencari pemukul ojol.

Video viral itu awalnya memperlihatkan seorang sopir ojek online yang terluka, terlihat ojol kepala bocor akibat peristiwa tersebut.

Menurut penuturan perekam video, peristiwa itu dipicu aksi pemukul ojol yang dilakukan satpam kepada seorang pengemudi ojol.

BACA JUGA:Gak Mempan Koar-Koar Denise Chariesta Hingga Isu Selingkuh Regi Datau, Ayu Dewi Banggakan Ini

BACA JUGA:Penyebab Indosiar dan LIB Terancam Pidana Diungkap Komnas HAM

Akan tetapi pemukul ojol Setiabudi diamankan kepolisian dan Polsek Setiabudi mengungkapkan untuk jangan terprovokasi atas kejadian pemukul ojol tersebut.

Kapolsek Setiabudi Kompol Agung Permana membenarkan soal kedatangan massa ojol di gedung perkantoran di Jaksel itu.

Kata Kompol Agung, keributan itu bermula dari perselisihan antara Satpam dengan seorang pengemudi ojol.

"Setelah kami datangi TKP ternyata ada selisih paham antara satu orang sekuriti dan satu orang ojol, kemudian akibat perselisihan itu terjadilah keributan," kata Kompol Agung.

BACA JUGA:Dow Chemical Buka Suara Soal Tuduhan Sebagai Pemasok Bahan Baku Obat Cemaran EG-DEG

BACA JUGA:Komnas HAM Ungkap Pertandingan Arema vs Persebaya Tidak Pertimbangkan Keselamatan

Kompol Agung menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari anggotanya telah terjadi keributan di gedung Multivision yang berada di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan yang menyebabkan ojol kepala bocor.

“Saya akan menyampaikan pernyataan terkait dengan kejadian pagi yang kami terima dari gedung Multivision Tower bermula pada pukul 10.30 WIB,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait