Polisi Kunjungi Rumah Keluarga Anak Gagal Ginjal Akut di Jakarta Barat

Polisi Kunjungi Rumah Keluarga Anak Gagal Ginjal Akut di Jakarta Barat

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo kunjungi keluarga anak gagal ginjal.-Bambang Dwi Atmodjo -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polres Metro Jakarta Barat berserta Polsek Cengkareng mendatangi rumah keluarga sejumlah anak yang mengalami gangguan ginjal akut.

Kunjungan tersebut menjadi sebuah kepedulian kepolisian untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang anaknya menjadi korban gagal ginjal akut.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo didampingi Kasie Urkes Polres Metro Jakarta Barat Dr M. Yusuf menyebutkan pihak kepolisian berkolaborasi dengan Puskesmas dan satbinmas mendatangi keluarga yang anaknya mengalami gangguan ginjal akut 

“Terdapat 2 dari keluarga Anak yang mengalami gagal ginjal kami kunjungi, Kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan bantuan paket sembako kepada keluarga korban,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangan tertulis humas Polres Jakarta Barat yang diterima disway.id pada Selasa 2 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mendatangi salah satu kediaman keluarga anak yang meninggal karena mengalami sakit gagal ginjal akut.

Kedatangan tersebut untuk memberikan motivasi kepada keluarga dan memberikan beberapa paket sembako.

“Kedatangan kami untuk memberikan semangat kepada keluarganya, kami juga memberikan paket sembako kepada keluarga korban gagal ginjal,” ucapnya.

"Kegiatan ini wujud kepedulian kami kepada sesama, ini bentuk perhatian kami kepada warga yang sedang mengalami musibah," imbuhnya.

Tujuannya dalam mengunjungi ke rumah keluarga yang anaknya meninggal karena mengalami gagal ginjal untuk meringankan beban.

”Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat untuk keluarga dan juga untuk meringankan beban keluarganya," ujarnya.

Salah satu perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Keluarga korban mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan motivasi yang sudah diberikan oleh pihak kepolisian.

“Sekali lagi saya selaku perwakilan keluarga sangat berterima kasih kepada polres metro Jakarta barat dan polsek Cengkareng atas perhatiannya kepada keluarga kami,” ujarnya.

Sumber: