Kate Victoria Curhat ke Denise Chariesta Tentang Alvin Lim yang Diancam Oknum Kejaksaan dan Singgung Iwan Bule

Kate Victoria Curhat ke Denise Chariesta Tentang Alvin Lim yang Diancam Oknum Kejaksaan dan Singgung Iwan Bule

Kate Victoria curhat ke Denise Chariesta tentang Alvin Lim yang diancam oknum Kejaksaan dan singgung Iwan Bule. -tangkapan layar youtube@denise chariesta-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam podcastnya, Kate Victoria curhat ke Denise Chariesta tentang Alvin Lim yang diancam oknum Kejaksaan dan singgung Iwan Bule.

Putri Alvin lim yang bernama Kate Victoria (15) dengan tegas mengatakan bahwa papanya sering mendapatkan ancaman.

Tak hanya itu, menurut Kate, papanya juga pernah masuk penjara 9 bulan karena kasus penculikan di mana saat itu Kasat Jatanras Polda Metro Jaya Iwan Bule.

“Waktu itu papa dituduh melakukan penculikan, yang di culik itu aku, anaknya sendiri,” terang Kate dan Polisi bersama pelapornya cari-cari pasal yang tepat buat jerat papa aku,” terang Kate.

Selain itu Kate juga menceritakan bahwa papanya Alvin Lim pernah diancam oleh oknum Kejaksaan.

BACA JUGA:Ridwan Soplanit Sempat Merasa Bersalah Setelah Ditegur Ferdy Sambo: Siap Bisa, Jenderal!

BACA JUGA:Polisi Temui Unsur Pidana, Kasus Ricuhnya Konser Berdendang Bergoyang Sudah Naik Sidik

“Katanya kalau papa aku ngebongkar-bongkar lagi kayak dari oknum Polisi, oknum Kejaksaan kayak gitu semua, nanti bisa dibuka lagi kasusnya yang lama itu,” papar Kate.

Dalam kesempatan tersebut, Kate juga mengungkapkan kenapa papanya Alvin Lim menjadi berani mengungkapkan kebobrokan hukum di Indonesia.

“Papi melihat bagaimana perbedaan antara penerapan hukum yang berlaku di sini dan di luar negeri, papa ingin hukum di Indonesia juga bisa berjalan dengan benar,” jelas Kate.

BACA JUGA:Curhatan Tiara Andini Soal Selingkuh Bikin Curiga, Alshad Ahmad Mendadak 'Disenggol', Kode Keras?

BACA JUGA:Ducati Indonesia Luncurkan Streetfighter V2 dan Streetfighter V4 SP, Model Naked dari Panigale

Saat kembali mengungkapkan ancaman terhadap papanya, di mana ada ada ancaman dari oknum Kejaksaan yang mengatakan jika papi usik lagi kasus Indosurya nanti kasus papanya di buka lagi.

“Papa aku kan sudah menangani kasus Indosurya, bahkan waktu aku kelas 5 SD papa juga pernah dipenjara gara-gara kasus ini,” kenang Kate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: