Juventus vs Inter Milan 2-0: Filip Kostic Jadi Pembeda

Juventus vs Inter Milan 2-0: Filip Kostic Jadi Pembeda

Juventus berhasil memenangkan laga big match menghadapi Inter Milan dengan skor akhir 2-0 pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin 7 November 2022. -Juventus FC-Twitter

TURIN, DISWAY.ID - Filip Kostic tampil menawan hingga membawa Juventus tampil menjadi pemenang dalam laga besar kontra Inter Milan. Peran Filip Kostic di skuad Laveccia Signora  jadi pembeda pada bentrok yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin 7 November 2022.

Dua gol Juventus dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Itallia itu buah dari kerja keras Filip Kostic, penyerang sayap 'Si Nyonya Tua' pada lanjutan Liga Serie A pekan ke-13.

Filip Kostic tampil agresif dan menjadi pembeda di skuad Juventus pada laga yang membawa Juventus merangsekn naik ke urutan lima Klasemen sementara Liga Italia, Serie A.

Juventus mengumpulkan 25 poin di giornata ke-13 ini. Menyalip AS Roma di urutan ke enam dengan 25 poin dan Inter Milan di posisi ke-7 klasemen. Sementara Napoli melesat jauh dengan 35 poin dan bertengger di puncak klasemen. 

BACA JUGA:Ada Barcelona dan Juventus, Ini 8 Tim Calon Lawan Manchester United di Babak Playoff Europa League

Inter adalah tim yang lebih baik selama 45 menit pertama, tetapi pertandingan berjalan imbang tanpa gol ketika wasit meniupkan peluit untuk turun minum.

Tim tamu melanjutkan tekanan di menit pertama babak kedua yang menciptakan peluang serangan balik Juventus.

Kostic memanfaatkan sepak pojok Inter dan berlari ke kotak penalti, di mana Adrien Rabiot memandu assist dengan elegan ke sudut kanan bawah pada menit ke-52.

Juventus bisa saja menggandakan keunggulan pada menit ke-63 tetapi gol Danilo dari bola mati dicabut setelah keputusan VAR karena handball.

BACA JUGA:8 Klub Liga Champions Turun Kelas ke Liga Europa: Ada Barcelona dan Juventus

Kostic kemudian memberi umpan kepada Nicolo Fagioli yang tidak dijaga di sisi lain kotak enam menit sebelum waktu penuh untuk gol kedua.

Juventus berada di urutan kelima dengan 25 poin, sama dengan Roma di urutan keenam dan 10 di belakang pemuncak klasemen Napoli. Inter berada di urutan ketujuh dengan 24 poin.

Susunan Pemain Juventus vs Inter Milan:

  • Juventus: 1 Wojciech Szczesny, 3 Bremer, 12 Alex Sandro, 6 Danilo, 25 Adrien Rabiot, 44 Nicolo Fagioli,  5 Manuel Locatelli, 17 Filip Kostic, 11 Juan Cuadrado, 14 Arkadiusz Milik, 7 Federico Chiesa, 20 Fabio Miretti, 22 Ángel Di María. 
  • Subsitutes: 36 Mattia Perin, 15 Frederico Gatti, 24Daniele Rugani, 23 Carlo Pinsoglio, 30 Matìas Soulèm 19, Leonardo Bonucci.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri
  • Inter Milan: 24 Andre Onana, 6 Stefan de Vrij, 15 Francesco Acerbi, 37 Milan Skriniar 68', 36 Matteo, Darmian, 22 Henrikh Mkhitaryan, 77 Marcelo Brozovic, 23 Nicolò Barella, 20 Hakan Calhanoglu, 11 Joaquín Correa, 32 Federico Dimarco, 8 Robin Gosens, 2 Denzel Dumfries, 12 Raoul Bellanova, 9 Edin Dzeko, 10 Lautaro Martínez. 
  • Subsitutes: 45Valentin Carboni, 1 Samir Handanovic, 95Alessandro Bastoni, 33Danilo D'Ambrosio, 5 Roberto Gagliardini, 14Kristjan Asllani, 21 Alex Cordaz. 
  • Pelatih: Simone Inzaghi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: