Gegara Fans Membeludak, Jumpa Fans Sehun EXO Digelar Cuma 10 Menit

Gegara Fans Membeludak, Jumpa Fans Sehun EXO Digelar Cuma 10 Menit

Sehun EXO menyapa penggemar di Central Park dalam acara Whitelab-Instagram/ @sehun_babies-Instagram/ @sehun_babies

JAKARTA, DISWAY.ID - Acara jumpa fans Sehun EXO bersama Whitelab di Mal Central Park, Jakarta Barat terpaksa diberhentikan setelah 10 menit.

Dalam acara bertajuk “Whitelab : One Memorable Day with Scientist Ganteng” Sehun datang untuk menyapa para penggemarnya. 

Acara fan meet Sehun berlangsung mulai pukul 13.00 dan disambut antusias oleh EXO-L yang sudah lama tak berjumpa dengan idol Kpop kelahiran 1994 ini.

Namun, kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan peluncuran serum terbaru produk kecantikan Whitelab itu terpaksa dibubarkan lamtaran penggemar dari member EXO itu membludak.

Karena pertemuan Sehun dengan para EXO-L itu digelar secara gratis, membuat para penggemar datang memadati setiap sudut Mal Central Park.

Meski hanya muncul kurang lebih 10 menit, member termuda boyband EXO tersebut tetap menyempatkan diri menyapa penggemar yang telah lama menantikannya. 

BACA JUGA:Daftar Harga Set Top Box TV Digital, Mulai Dari Termurah Sampai Bersertifikat Kominfo

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! Penjualan Tiket KA Libur Nataru 2022/2023 Dibuka Hari Ini, Simak Ketentuannya

Izin Jumpa Fans Sehun EXO Dicabut

Dilansir dari Instagram @fyi.korea dan @koreanshowbiz bahwa penggemar telah memadati mall tersebut mencapai 19 ribu lebih orang. 

Karena melebihi kapasitas, membuat pihak kepolisian mencabut izin dan memberhentikan acara tersebut.

Sebelumnya, diketahui pemilik nama lengkap Oh Sehun itu telah mendarat di Indonesia pada Sabtu, 5 November 2022. 

Kemudian di hari Minggu, 6 November 2022 rencanany Sehun akan menggelar fan meeting sebagai brand ambassador dari produk kecantikan Indonesia.

Namun, karena pengunjung yang datang telah melebihi kapasitas mal, terpaksa acara fan meeting dibatalkan, dan Sehun hanya hadir dalam peluncuran produk baru serum Whitelab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: