Curi Perhatian, Ini Sosok Moon Sang Min, Pemeran Pangeran Seongnam di Under the Queen's Umbrella

Curi Perhatian, Ini Sosok Moon Sang Min, Pemeran Pangeran Seongnam di Under the Queen's Umbrella

Sosok Moon Sang Min, pemeran Pangeran Agung Seongnam di drama Under the Queen's Umbrella-Instagram/ @_sangmxn_-Instagram/ @_sangmxn_

JAKARTA, DISWAY.ID - Under the Queen's Umbrella menjadi salah satu drakor rating tinggi yang hadir di penghujung tahun 2022 ini. 

Salah satu pemerannya, yakni aktor muda Moon Sang Min sukses mencuri perhatian melalui perannya sebagai Pangeran Agung Seongnam, putra kedua dari Ratu Im Hwa Ryung.

Visual menawan, serta karakternya yang dingin dalam drama Under The Queen's Umbrella, membuat Moon Sang Min dengan mudah menjadi idola baru bagi penonton di seluruh dunia.

Bahkan, akun Instagram Moon Sang Min kian ramai diikuti penggemar baru, nih. 

Yuk, kenalan lebih dekat dengan Moon Sang Min lewat biodata dan profilnya di bawah ini!

Berikut profil Moon Sang Min, pemeran Pangeran Agung Seongnam dalam drakor Under The Queen's Umbrella.

BACA JUGA:Isu Perang Bintang Polri Munculkan Geng Baru yang Saling Jegal, Kapolri Didesak Ambil Langkah Strategis

BACA JUGA:Sopir Ambulans Sempat Curiga Diperintah Jemput Jenazah di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Profil Moon Sang Min

Nama Moon Sang Min kini jadi perbincangan para netizen.

Pasalnya, karakter yang ia mainkan dalam drakor Under The Queen's Umbrella sebagai Pangeran Agung Seongnam tampak begitu sempurna dan menarik banyak perhatian.

Under The Queen's Umbrella merupakan drama akhir pekan yang paling banyak di tonton melalui platform streaming Netflix hingga meraih rating rata-rata sebesar 12 persen untuk episode terbarunya.

Moon Sang Min merupakan aktor muda kelahiran Korea Selatan pada 14 April 2000, saat ini ia berumur 22 tahun dan memiliki zodiak Aries.

Ia berada dibawah naungan agensi Awesome Entertaintment, yang juga menaungi beberapa aktor ternama Korea Selatan seperti park Seo Joon, Kim Yoo Jung, Yura dan Kim Do Wan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: