Lubang Proyek Pejaten Makan Korban, Biang Macet dan Sumber Petaka

Lubang Proyek Pejaten Makan Korban, Biang Macet dan Sumber Petaka

Kemacetan di Jakarta akibat banyaknya proyek pengerjaan di jalan- Bambang Dwi Atmodjo-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Pengendara motor RS (28) yang berboncengan dengan seorang perempuan A tercebur di lubang proyek galian saluran air yang terdapat di Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan.

Lubang proyek pejaten makan korban di mana pemotor nyemplung dan dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu, 5 November 2022 dini hari.

Tak hanya menjadi biang macet, pembanggunan proyek tersebut juga menjadi sumber petaka bagi pengguna jalan.

BACA JUGA:Ini Dia, 3 Film Pendek Pemenang Kompetisi SOS yang Digelar IOH dan CGV

BACA JUGA:Indosat dan CGV Resmi Umumkan Pemenang Kompetisi Film Save Our Socmed 2022

Pantauan disway.id yang sedang berada di Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin, 7 November 2022 kondisi di area lubang galian sudah ditutup oleh sekat yang terbuat dari seng.

Kondisi lalulintas pada pukul 17.30 WIB yang mengarah dari Jalan Siaga Raya menuju ke Pejaten Raya dan sebaliknya dari Pejaten Raya menuju ke Pasar Minggu atau Siaga Raya tersendat.

Terlihat galian saluran air tersebut menutupi satu jalur yang mengarah ke Jalan Raya Pasar minggu.

BACA JUGA:Komunitas Jurnalis Peduli di Kabupaten Tangerang Sambangi Warga Kurang Mampu

BACA JUGA:Arief Muhammad Sebut Kehidupan Content Creator Harus Dijamin, Ini Alasannya

Mobil dan motor yang saling bergantian untuk melewati jalan tersebut dan beberapa warga mencoba untuk mengatur lalulintas di lokasi galian. 

Pantauan disway.id terlihat galian saluran air tersebut cukup dalam kurang lebih sampai 5 meter kedalaman galian tersebut.

Budi (33) warga Jalan Amil Pejaten, Jakarta Selatan mengatakan, pengendara yang terperosok ke galian saluran air tersebut berjumlah 2 orang, galian saluran air itu cukup dalam sekitar 5 meter.

“Saat kejadian saya dapat informasi dari teman saya yang terjatuh ke dalam galian tersebut dua orang atau berboncengan,” ujar Budi saat diwawancarai disway.id pada senin, 7 November 2022 dilokasi jatuhnya korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait