Indosat dan CGV Resmi Umumkan Pemenang Kompetisi Film Save Our Socmed 2022

Indosat dan CGV Resmi Umumkan Pemenang Kompetisi Film Save Our Socmed 2022

Indosat dan CGV Resmi Umumkan Pemenang Kompetisi Film Save Our Socmed 2022-tangkapan layar YouTube.com/@Indosat Ooredo Hutchison-

JAKARTA, DISWAY.ID- -CGV yang bekerja sama dengan Indosat Ooredo Hutchison (IOH) berhasil menyelenggarakan kompetisi film pendek yang bertajuk Save Our Socmed (S.O.S).

Pemenang kompetisi tersebut telah diumumkan pada hari Minggu, 6 November 2022 lalu dalam “Awarding Night SOS Short Movie Competition” di Jakarta. 

BACA JUGA:Arief Muhamad Sebut Kehidupan Content Creator Harus Dijamin, Ini Alasannya

BACA JUGA:Komunitas Jurnalis Peduli di Kabupaten Tangerang Sambangi Warga Kurang Mampu

Kompetisi ini digelar sebagai bentuk kampanye akan bahayanya dari perilaku flex culture.

Program yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ini mendapat sambutan yang positif dari generasi muda.

Menurut Director and Chief Regulatory officer Indonesia Ooredo Hutchison, Muhammad Buldansyah, kompetisi ini turut mengundang sejumlah juri yang kompeten di bidangnya.

BACA JUGA:Viral Aksi Keluarga Brigadir J Asyik Joget dan Nyanyi Bareng Bikin Geger, Kamaruddin Buru-buru Buat Pengakuan!

BACA JUGA:Ismail Bolong Dipaksa Hendra Kurniawan Jatuhkan Kabareskrim, Polda Kaltim: Kami Tunggu Perintah

“Hasil karya mereka telah dinilai oleh juri-juri yang kompeten. Mereka adalah Muhammad Neil El Himam (Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf), Ody Mulya Hidayat (Produser Founcer Maxima Pictures), Gunawan Paggaru (Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia), Marlina Yulianty (Pamong Budaya Bidang Perfilman Kemendikbudristek) dan Enda Nasution (Koordinator Gerakan Bijak Bersocmed),” paparnya.

Sebanyak 467 peserta tergabung dalam kompetisi tersebut dan sukses meraup 6,8 juta penonton di seluruh media sosial.

BACA JUGA:Ekspresi Wajah Putri Candrawathi saat PCR Terungkap, Nakes Bersaksi Soal Raut Wajah, Gembira atau Sedih?

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmi Anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional kepada Lima Tokoh

Juara pertama dalam kompetisi SOS 2022 diraih oleh tim ActFilm dengan judul Bayangan. Juara 2 didapat oleh tim Unlimitale dengan judul An Xin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: