Prediksi dan Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Final Carabao Cup Dini Hari

Prediksi dan Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Final Carabao Cup Dini Hari

INGGRIS, DISWAY.ID-- Ronde ketiga Carabao Cup langsung menghadirkan pertandingan antara dua tim besar Inggris antara Manchester City vs Chelsea.

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada Kamis, 10 November 2022 di Etihad Stadium. Kedua tim datang dengan modal berbeda.

BACA JUGA:Arsenal vs Broghton, Mikel Arteta Tetap Turunkan Tim Terbaik: Ogah Kalah!

BACA JUGA:Keluar dari TREASURE, Penyakit Mashiho yang Tak Kunjung Sembuh Dipertanyakan

Tuan rumah baru saja menang secara dramatis atas Fulham dengan skor 2-1 lewat penalti Haaland di menit-menit akhir pertandingan.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City bahkan menyebut kemenangan tersebut sebagai salah satu momen paling menegangkan yang pernah dia rasakan selama karir kepelatihannya.

BACA JUGA:Lawan Kasus Gagal Ginjal, Dinkes DKI Larang Warga Konsumsi Obat Sirup

BACA JUGA:Link Video Kebaya Merah 16 Menit Tanpa Sensor, Ingat Jangan Ditonton

Sedangkan Chelsea baru saja tersungkur di Liga Inggris. Bermain di Stamford Bridge, The Blues harus tunduk 0-1 pada rivalnya sesama tim London sekaligus pemuncak klasemen, Arsenal.

Carabao Cup yang juga disebut sebagai English Football League (EFL) Cup sering dijadikan momen untuk melakukan rotasi bagi tim-tim yang memiliki jadwal padat.

BACA JUGA:Fresh Graduate Merapat! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Cek Posisi dan Persyaratannya

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Rabu 9 November 2022

Hanya saja, hal itu tidak berlaku bagi Guardiola yang punya hubungan spesial dengan kompetisi ini dengan kerap menurunkan gabungan pemain inti, pelapis dan pemain muda.

Pelatih asal Spanyol itu sempat empat tahun berturut-turut membawa Manchester City memenangkan kompetisi ini sebelum dipatahkan oleh West Ham di musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: