Prediksi dan Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa, Unai Emery Spesialis Knock-out, Ten Hag?

Prediksi dan Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa, Unai Emery Spesialis Knock-out, Ten Hag?

Manchester United akan melakukan pertandingan balas dendam melawan Aston Villa di kandangnya sendiri.-Istimewa-@avfofficial

JAKARTA, DISWAY.ID – Manchester United dan Aston Villa harus bertemu untuk kedua kalinya dalam jangka waktu kurang dari sepekan.

Setelah kedua tim bertanding di Liga Inggris pada Minggu lalu, mereka harus kembali berhadapan di babak ketiga Carabao Cup yang akan dilaksanakan pada Jumat, 11 November 2022 pukul 03.00 dini hari WIB.

Di pertemuan akhir pekan lalu, The Villans meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 di Villa Park atas Manchester United.

BACA JUGA:Akankah Piala Dunia Qatar 2022 Memberlakukan Water Breaks? Ternyata Begini Standar Syaratnya

BACA JUGA:Iwan Bule Soroti Kinerja Main Timnas Indonesia U-20 Usai Menang 3-2 atas Antalyaspor, Bagus atau Jelek?

Kemenangan tersebut menjadi kado istimewa bagi manajer baru Villa, Unai Emery yang kembali ke daratan Inggris setelah meninggalkan Arsenal pada 2019 lalu.

Pelatih asal Spanyol itu tahu betul caranya menyingkirkan lawan dalam format kompetisi knock-out sebagaimana dia pernah memenangkan empat trofi Europa League, dua kali French Cup, dua kali French league cup dan dua kali French Super Cup.

Lawan Emery, Erik Ten Hag harus memutar otak untuk mengembalikan Manchester United ke jalur kemenangan.

Dengan bermain di Old Trafford, Setan Merah boleh lebih percaya diri seiring dengan lima pertandingan terakhir di kandang selalu berakhir dengan nirbobol.

BACA JUGA:Carabao Cup: Arsenal Tunduk 1-3 dari Brighton, Padahal Pemain Nggak Kalah Bagus

BACA JUGA:Barcelona vs Man United Laga Paling Menarik, Berikut Ini Jadwal Lengkap Liga Europa 2022-2023

Hanya saja, rekor Manchester United kala harus tampil di Old Trafford dalam kompetisi Carabao Cup tidak cukup bagus.

Dalam tiga pertandingan terakhir berlaga di kompetisi ini, tim yang pernah memenangi tiga gelar Liga Champions ini selalu kalah.

Catatan buruk lain Manchester United kala bertemu Aston Villa adalah kedua tim sudah bertemu sebanyak empat kali dan tiga di antaranya dimenangkan oleh The Villans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: