Buruan Klik! Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 5 yang Lagi Viral, Lengkap dan Lancar Nih

Buruan Klik! Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 5 yang Lagi Viral, Lengkap dan Lancar Nih

Chainsaw Man Episode 5--Tangkapan layar/Youtube MAPPACHANNEL)

Dalam perjalanan dalam menggapai cita – citanya tersebut, dirinya bertemu dengan banyak kru yang siap menemaninya dalam perjalanan. Selain ceritanya yang kompleks, ada banyak sekali adegan seru yang membuat jantung penonton menjadi berdebar – debar ketika menyaksikannya.

2.Attack On Titan (Shingeki No Kyojin)

Anime yang bercerita mengenai manusia melawan raksasa ini, juga sangat diminati oleh banyak orang. 

Tokoh utama dari anime ini adalah Eren Yeager, seorang pemuda yang memiliki hati yang bersih namun berubah ketika raksasa (titan) menyerang desa dan menyakiti orang terdekatnya. Anime ini sendiri bukanlah anime yang ringan tapi sangat nyaman untuk disaksikan.

BACA JUGA:Sering Alami Insomnia? Ini Dia Tips dari Dokter Nutrisi Supaya Tidak Sulit Tidur

3.Jujutsu Kaisen

Berkisah mengenai anak sekolah biasa bernama Yuuji Itadori yang memiliki kemampuan fisik luar biasa. Karena kemampuan fisiknya tersebut, Yuuji selalu mendapatkan nilai tinggi saat pelajaran olahraga. 

Namun, kehidupan sekolah biasa – biasanya tersebut berubah drastis ketika dirinya membantu teman – temannya yang menghadapi keadaan berbahaya dikarenakan sebuah kutukan.

4.Gintama

Anime yang satu ini sangat cocok ditonton ketika kalian sedang pusing atau memiliki pikiran yang penat. Itu semua karena Gintama sendiri merupakan sebuah anime aksi dibalut dengan komedi yang bisa mengocok perut para penontonnya. 

Menceritakan Gintoki yang membuat perusahaan jasa apa saja untuk membantu kehidupannya. Perusahaan jasanya tersebut menerima permintaan apapun selagi sang klien membayarnya. Gintoki juga menjalankan perusahaannya tersebut bersama Kagura dan Shinpachi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: