Ojol Pukul dan Tendang Binaragawati, Ini Kata Polisi

Ojol Pukul dan Tendang Binaragawati, Ini Kata Polisi

Anoy Roz saat mengadu ke Polres Bandung terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan driver ojol. -Instagram-

BANDUNG, DISWAY.ID-Polisi akan periksa saksi dugaan penganiayaan yang menimpa atlet binaragawati Anoy Roz

Satreskrim Polrestabes Bandung memastikan sudah menerima aduan terkait dugaan penganiayaan oleh Ojek Online (Ojol) terhadap Anoy Roz.

Seorang Ojol terekam memukul dan menendang perempuan yang belakangan diketahui atlet binaragawati Anoy Roz. Anoy tidak terima perlakuan tersebut dan membawa kasusnya ke kepolisian. 

BACA JUGA:Sosok Perempuan yang Ditendang Ojol, Ternyata Atlet Binaragawati Anoy Roz

"Bahwa benar saudari A itu sudah membuat pengaduan ke Polrestabes Bandung pada hari Senin 7 November kemarin," katanya dikonfirmasi, Jumat 11 November 2022. 

Sebagai tindak lanjut, katanya, pihaknya bakal segera melakukan proses penyelidikan atas kasus itu. 

Polisi segera meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. "Nah, saat ini kami dari Satreskrim sudah menindaklanjuti dan sekarang masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.

Sebelumnya, seorang binaragawati bernama Ajoy menjadi korban penganiayaan oleh oknum driver ojol di Jalan Purnawirawan dekat Bandung Electronic Center (BEC) pada Selasa 1 November 2022. 

BACA JUGA:Pura-pura Mau Jemput Orang, Ojol Tertipu Pria Tua, Motor Dibawa Pergi Tak Kembali

Kuasa hukum korban, Ucok Rolando P Tamba menuturkan, kejadian itu bermula ketika korban hendak menuju Metro Indah Mall (MIM) yang terletak di Jalan Soekarno Hatta dari Bandung Electronic Center (BEC) di Jalan Purnawirawan.

Korban kemudian memesan ojol untuk menuju ke tempat tujuannya tersebut.

Ucok menjelaskan, sebelumnya sempat terjadi komunikasi antara korban dan pelaku, sampai kemudian driver mengaku tak menemukan titik temu atau posisi pemesan.

“Oknum ojol itu setelah menerima informasi dari ibu Anoy, mengatakan ‘Pak, saya menggunakan jaket abu, legging merah, duduk di depan parkir motor BEC, seberang JCo’,” katanya dikonfirmasi, Rabu 9 November 2022. 

Singkat cerita, karena drive pertama tidak dapat menemukan posisi pemesan, akhirnya keduanya sepakat untuk membatalkan pesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com