Ini Dia 5 Resto dengan Pemandangan Alam Terbaik di Jabodetabek, Kamu Sudah Coba?

Ini Dia 5 Resto dengan Pemandangan Alam Terbaik di Jabodetabek, Kamu Sudah Coba?

Nggak jauh dari tol Ciawi, terdapat resto ala garden. Suasana perkampungan, gunung dan persawahan membuat resto ini banyak pengunjung-Foto/Instagram/rayafood.garden-

Resto ini menyuguhkan pemandangan pantai dengan pasir putih yang menyegarkan. Bangunan-bangunan didesain mirip dengan suasana resto-resto di Bali.

Resto ini menyediakan menu yang lengkap mulai dari makanan daerah hingga makanan-makanan manca negara.

BACA JUGA:Arah Jakarta Menuju Puncak Macet Total, Polisi Imbau Wisatawan Agar Bersabar: Tunggu Petunjuk Petugas

Harganya pun beragam karena menu yang beragam juga, yakni harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp25.000 hingga ratusan ribu.

Untuk jam operasional resto, Nyiur Resto Putri Duyung Ancol ini buka mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. 

4. Padi-Padi


Resto di sini tak kalah uniknya. Suasanya seperti di sebuah rumah warga zaman dulu, di sekeliling terdapat pemandangan sawah, area depan luas dipenuhi rumput dan satu pohon besar.-Foto/Instagram/padipadiofficial-

Padi-Padi yang berada di Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Pakunhaji, Tangerang, Banten ini menyuguhkan pemandangan persawahan.

Padi-padi dapat terbilang cukup privat, karena pengunjung harus memesan tempat beberapa hari sebelumnya untuk datang ke resto ini.

Padi-Padi tidak hanya menawarkan makanan dan pemandangan melainkan juga beragam aktivitas yang menyenangkan.

Mulai dari memancing, bermain layangan, memanen padi, melukis, hingga permainan-permainan papan yang dapat disewa.

BACA JUGA:Mengenal Pelal Ageng Panjang Jimat, Tradisi Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Keraton Kanoman Cirebon

Tempat yang luas dan bernuansa hijau ini membuat pengunjung dapat merasakan sensasi  tenang karena belum banyak orang yang tahu mengenai resto satu ini.  

Harga menunya pun cukup terjangkau yaitu dibawah Rp 100.000. Menu-menu yang ditawarkan adalah menu-menu tradisional khas Indonesia. 

Untuk menikmati keindahan ala mini, saat reservasi anda dapat membayar sebesar Rp35.000 saat hari biasa dan Rp50.000 saat akhir pekan. Namun dari biaya ini pengunjung akan mendapatkan minuman, keranjang, dan tikar. 

5. Angkringan Tepi Sawah Setu


Restoran ini berada di tenga-tengah sebuah perkampungan. Namun, sajian baik masakan dan suasana restonya cukup menarik. Karena punya konsep ala-ala Bali dan Jogja-Foto/Instagram/@angkringantepisawahsetu-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait