Jungkook BTS Bakal Buka Piala Dunia Qatar 2022 dan Rilis Soundtrack, Army Bangga

Jungkook BTS Bakal Buka Piala Dunia Qatar 2022 dan Rilis Soundtrack, Army Bangga

JUNGKOOK BTS tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Al Bayt, Al Khor, Qatar, 18 November 2022.-Big Hit Music -

Satu lagi artis yang bakal meramaikan pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Kali ini nama bintang pop Korea, Jungkook BTS. Ia resmi diumumkan bakal menjadi artis yang mengisi upacara pembukaan FIFA World Cup di Qatar pada 20 November mendatang.

Tak hanya jadi pembuka, Jungkook juga akan merilis sebuah lagu sebagai soundtrack perhelatan Piala Dunia Qatar 2022. Kabar ini diumumkan melalui akun Twitter resmi BTS pada Sabtu, 12 November 2022.

“Dengan bangga diumumkan bahwa Jung-Kook adalah bagian dari soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan World Cup. Stay tuned!” bunyi twit tersebut. Langsung deh para Army mengekspresikan rasa terkejut dan bangga mereka pada Jungkook.

Selain Jungkook, BTS sendiri terlibat dalam FIFA World Cup dengan merilis lagu promosi Yet To Come (Hyundai ver) pada September lalu. Lagu versi remix tersebut punya lirik yang heartwarming banget. Apalagi video musiknya yang emosional.

Baca Juga: BTS Rilis ‘Yet To Come’ Versi Remix Sebagai Lagu Promosi FIFA World Cup 2022

Di luar itu, BTS sendiri sedang dalam masa hiatus untuk kegiatan secara grup. Kini masing-masing personil lagi fokus buat menggarap karya solo mereka. Jin telah merilis lagu solo berjudul The Astronaut pada Oktober lalu.

Jin segera merilis karya solo karena ia akan berangkat wajib militer paling awal di antara personil lainnya. Ini karena usianya sudah hampir memenuhi batasan umur untuk wamil.

Baca juga: BTS Kolaborasi dengan Sampo Clear buat Rilis Sampo Kemasan Spesial, Lucu Banget

Untuk personil BTS lain juga akan menyusul merilis karya solo. RM dikabarkan akan merilis seusatu pada bulan November. Suga, Jimin, V, dan Jungkook disebut-sebut akan merilis karya solo pada 2023. Kalau J-Hope sudah merilis album Jack In The Box pada Juli lalu. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari BTS! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: