Polisi Ungkap Detik-detik IRT Tewas Tertimpa Bangunan Revonasi Rumah di Kemayoran, 2 Saksi Diperiksa

Polisi Ungkap Detik-detik IRT Tewas Tertimpa Bangunan Revonasi Rumah di Kemayoran, 2 Saksi Diperiksa

Bangunan rumah IRT yang tewas tertimpa material bangunan saat renovasi di Kemayoran, Jakarta Selatan, Sabtu 12 November 2022-Foto/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nasib naas dialami oleh seorang ibu tumah tangga dengan inisial M, harus hembuskan nafas terakhirnya akibat tertimpa material coran semen rumahnya yang sedang di renovasi di Jalan Sumur Bayu Raya Sumba, Kelurahan Sumur, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan, kejadian yang menelan korban jiwa itu terjadi pada Sabtu 12 November 2022, wanita yang jadi korban tewas seketika tertimpa.

BACA JUGA:Ini Fakta-fakta Kecelakaan 3 Remaja yang Tewas Tertabrak Kereta di Tasikmalaya Usai Hadiri Acara Ulang Tahun

BACA JUGA:Drama Old Trafford Memanas, Ronaldo ke Ten Hag: Saya Benci Anda

"Iya, posisi lagi renovasi rumah. Dia suruh pekerja bangunan cek rumahnya, tukangnya kerja di atas, dia (korban) ada di bawah," ujar Ardiansyah dikonfirmasi awak media, Minggu 13 November 2022.

Ardi jelaskan, wanita yang jadi korban, sempat dilarang untuk berada tepat di bawah konstruksi rumah yang sedang direnovasi lantaran rentan roboh lantaran kontruksi bangunan yang belum kering.

Korban kemudian hendak mengerjakan sesuatu di bawah konstruksi rumahnya yang belum rampung, dan tiba-tiba ambruk menimpa korban hingga tewas.

Pihak berwajib hingga kini masih melakukan penyelidikan mengenai apakah ini murni kecelakaan, atau ada unsur kesengajaan dalam insiden tersebut.

BACA JUGA:Fakta Kacang Tanah dapat Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat, Berikut Penjelasannya!

BACA JUGA:Haris Azhar Bocorkan Sosok Dalang 'Penguasa' Gunung Emas di Papua: Dia Siap Menggali

Polisi pun melakukan pemeriksaan dua saksi yakni anak korban dan pekerja bangunan.

"(Korban) dibawa ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Masih tahap penyelidikan, anak dan tukangnya sedang diperiksa sebagai saksi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: