Misteri Skandal Buku Merah, Kejadian Aneh Timpa Novel Pasca Temui Tito: Seolah-olah Saya Menargetnya

Misteri Skandal Buku Merah, Kejadian Aneh Timpa Novel Pasca Temui Tito: Seolah-olah Saya Menargetnya

Novel Baswedan Pernah Buat Pengakuan Soal Skandal Buku Merah-@novelbaswedanofficial-Instagram/Humas Polri

Akan tetapi Novel Baswedan sangat menyayangkan pada akhirnya isu Tito ditargetkan KPK sudah menyebar luas ke permukaan publik.

BACA JUGA:Satgassus 'Peliharaan' Idham Azis dan Tito Karnavian Disebut Rusak Sistem Polri, Panda Nababan: Sambo Nikmati!

BACA JUGA:Kekayaan Tito Karnavian Tembus Puluhan Miliar Rupiah, Kuasai Lahan di Beberapa Daerah

"Saya meyakini dia, Pak Tito mengira (kalau isu penargetan tersangka) itu benar," tukas Novel.

Tito Karnavian membenarkan bahwa memang ada pertemuan dengan Novel Baswedan, hanya saja dia tidak menjelaskan secara rinci apa isi dari percakapan antara keduanya.

Nah, yang jadi misteri adalah tepat malam hari setelah pertemuan itu ada peristiwa lain yang menimpa penyidik perempuan di KPK Surya Tarmiani yang dirampok saat hendak pulang ke kosnya di Setiabudi Timur, Jakarta Selatan. Posisinya Surya baru saja pulang dari Yogyakarta.


Anggota Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa mengatakan, sistem Polri rusak karena kinerja dua mantan Kapolri sebelumnya, Tito Karnavian dan Idham Aziz-Foto/Kolase/Instagram/@idhamaziz.fans/@titokarnavian/@desmondjunaidimahesa-

Dari Bandara Soekarno-Hatta Surya berangkat ke kosnya menumpangi taksi. Di perjalanan itu Surya membawa tas yang isinya adalah sejumlah bukti perkara suap Basuki Hariman, ia menaruhnya di bagasi taksi.

BACA JUGA:Eks Jenderal Anak Buah Sambo Incar Ismail Bolong Usai Isu Perang Bintang Senggol Tito Karnavian dan Idham Azis

BACA JUGA:Terbongkar Alasan Mantan Kapolri 'Turun Gunung', Tito-Idham Tak Datang: Kita Sama-sama Prihatin

Kasus perampokan itu bermula saat taksi harus berhenti di dekat rumah kos Surya lantaran gang yang menjadi akses menuju ke tempat tinggal Surya tertutup portal.

Tak ingin memaksakan masuk, Surya akhirnya berjalan kaki ke kosannya. Dari situ ada seorang pria dengan pakaian serba gelap menyambar tas ranselnya.

Perampok itu lalu kabur dengan cepat dengan menaiki sepeda motor.

Ditambah lagi, satu minggu setelah peristiwa itu, tepatnya pada tanggal 11 April 2017, Novel mendapat serangan yang sangat vital.

BACA JUGA:Idham Azis dan Tito Karnavian Disebut 'Sumber Masalah', Bisnis Liar Jenderal Mencuat saat Isu Perang Bintang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: