Kebencian CR7 Ogah Hormati Erik Ten Hag, Ronaldo: 'Dia Aja Nggak Respect ke Gue!'

Kebencian CR7 Ogah Hormati Erik Ten Hag, Ronaldo: 'Dia Aja Nggak Respect ke Gue!'

Target Baru MU Demi Gantikan Peran CR7-Kolase/Canva-Ist

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dia "tidak menghormati" Erik ten Hag dan menuduh klub telah mengkhianatinya karena berupaya memaksanya keluar dari klub.

Ronaldo membuka keluh kesahnya terkait dengan keretakan hubungan dengan United hingga menyerang Erik Ten Hag.

Ten Hag mencoret nama Cristiano Ronaldo dari skuad Manchester United untuk pertandingan melawan Chelsea bulan lalu setelah Pemain Terbaik Dunia lima kali itu menolak masuk sebagai pemain pengganti melawan Tottenham di Old Trafford.

BACA JUGA:Ronaldo 'Sentil' Posisi Ralf Rangnick di MU: Bagaimana Anda Bisa Jadi Bos Manchester United?

BACA JUGA:Rooney Kritik Sikap Ronaldo yang Ribut dengan Ten Hag: Tundukan Kepalamu!

Dan sekarang Ronaldo memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada sang manajer United.

Ronaldo ogah memberikan rasa hormatnya pada Erik Ten Hag karena ia merasa sang manajer juga tidak respect ke dirinya.

"Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya," kata Ronaldo, dikutip dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV.

"Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," sambungnya.

BACA JUGA:Drama Old Trafford Memanas, Ronaldo ke Ten Hag: Saya Benci Anda

BACA JUGA:Prediksi Piala Dunia 2022 Qatar, Partai Final Diisi oleh Tim Eropa dan Amerika Latin: Ronaldo vs Messi?

Ronaldo mencetak 24 gol musim lalu setelah banyak dipublikasikan kembali ke Old Trafford, 12 tahun setelah meninggalkan klub ke Real Madrid dalam kesepakatan rekor dunia £ 80 juta.

Pemain asal Portugal itu ingin keluar dari Old Trafford pada musim panas tetapi setelah gagal mendapatkan kepindahan, dia menjadi sosok pinggiran di bawah Ten Hag musim ini, hanya menjadi starter empat kali dari 14 pertandingan United di Liga Premier dan hanya mencetak satu gol.


Hubungan Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag kembali memanas-ilustrasi-Twitter @ManUtd.

Ronaldo mengatakan dia merasa "dikhianati" oleh United dan menuduh Ten Hag dan hierarki klub berusaha mengusirnya dari klub.

Saat ditanya apakah dia merasa dipaksa keluar, Ronaldo menjawab: “Ya, tidak hanya pelatih tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati.”

BACA JUGA:Manchester United Keok di Kandang Aston Villa, Ronaldo Bikin Malu!

BACA JUGA:Strategi 'Konyol' Ten Hag Duetkan Harry Maguire dengan Ronaldo Jadi Striker, Alasannya Bikin Geleng-geleng!

Ketika Morgan bertanya lagi apakah menurutnya United berusaha menyingkirkannya, Ronaldo menambahkan: “Sejujurnya, saya tidak boleh mengatakan itu - saya tidak tahu. Tapi dengar aku tidak peduli. Orang harus selalu mendengarkan kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu.”

United memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia pada hari Minggu ketika mereka mengalahkan Fulham 2-1 di Craven Cottage.

Absennya Ronaldo untuk pertandingan tersebut dan kemenangan 4-2 Piala Carabao hari Kamis atas Aston Villa disebabkan oleh penyakit oleh Ten Hag.

Akan tetapi sulit untuk melihat jalan kembali bagi Ronaldo sekarang setelah wawancara sensasional menjelang Piala Dunia ini menimbulkan pertanyaan besar bagi United dan Ten Hag.

BACA JUGA:Sosok 'Sinterklas' yang Ternyata Seorang Pembunuh Berantai, Wanita Ini Terkejut Kebunnya Dijadikan Kuburan

BACA JUGA:5 Pemain Manchester United Ini Pergi Setelah Ribut dengan Manajer, Ada Nama David Beckham

Ronaldo mengklaim ini adalah "masa tersulit dalam hidup saya" dan, menurut Morgan, mengatakan dia marah karena dijadikan "kambing hitam" yang disalahkan atas semua masalah di klub.

Wawancara 90 menit penuh Morgan dengan Ronaldo akan disiarkan di acaranya Piers Morgan Uncensored di TalkTV pada pukul 8 malam pada hari Rabu dan Ten Hag bukan satu-satunya tokoh yang datang untuk kritik pedas dari pemain tersebut.

Ralf Rangnick menggantikan Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara November lalu, tetapi Ronaldo membantai keputusan United untuk menunjuk mantan pelatih Schalke dan RB Leipzig, yang hanya memiliki satu posting manajerial singkat dalam satu dekade sebelum pengangkatannya di Old Trafford.

"Jika Anda bahkan bukan seorang pelatih, bagaimana Anda akan menjadi bos Manchester United? Saya bahkan belum pernah mendengar tentang dia," kata Ronaldo.

BACA JUGA:Rp 747,041 Miliar Dana BOS Tahap II Sudah Masuk Rekening Madrasah Hari Ini, Silakan Cek!

BACA JUGA:Sean O'Malley 'Sulap' Mr. P dengan Suntik Stem Cell, Perubahan 'Rudal' Sang Atlet UFC Bikin Melongo

Ronaldo juga membidik mantan rekan setimnya di United, Wayne Rooney, yang menyarankan klub harus menjual sang striker.

"Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk … mungkin karena dia menyelesaikan karirnya dan saya masih bermain di [a] level tinggi,” kata Ronaldo, sebelum terkekeh dan menambahkan: “Saya tidak akan mengatakan itu Aku terlihat lebih baik darinya. Yang mana yang benar …"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: