Kecewa dan Dikhianati Manchester United, Ronaldo Bakal Membelot ke Manchester City

Kecewa dan Dikhianati Manchester United, Ronaldo Bakal Membelot ke Manchester City

Cristianto Ronaldo.-Twitter-

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal membelot ke klub rival Manchester United yakni Manchester City jika ada kesempatan bergabung pada musim depan.

Kabar itu menguat setelah Ronaldo merasakan dikhianati oleh Erik ten Hag dan pihak Manchester United (MU).

Pernyataan itu diungkap Ronaldo secara gamblang dalam acara Piers Morgan Uncensored on TalkTV, Senin 14 November 2022 dini hari WIB. 

Ronaldo mengungkapkan, sebelum menerima pinangan Man United, dirinya terlebih dulu mendapatkan tawaran dari Manchester City.

BACA JUGA:Drama Old Trafford Memanas, Ronaldo ke Ten Hag: Saya Benci Anda

Namun, Ronaldo secara pribadi menghormati sosok mantan pelatih yang membesarkan namanya yakni, Sir Alex Ferguson sehingga beralih ke MU.

"Ketika saya memutuskan kembali ke Manchester United, saya mengikuti hati ini. Sir Alex Ferguson berkata, 'Mustahil bagi Anda untuk bergabung dengan Manchester City'," ungkap Ronaldo.

"Kemudian saya berkata, 'Baik bos'.Jadi, saya kembali. Akan tetapi, tidak ada yang berubah di sini, progresnya nol besar," imbuhnya.

Dengan konsidi saat ini, tidak ada yang mustahil bagi Ronaldo untuk berpeluang bergabung dengan Manchester City. 

BACA JUGA:Rooney Kritik Sikap Ronaldo yang Ribut dengan Ten Hag: Tundukan Kepalamu!

Cristiano Ronaldo memang sedang merasakan masa-masa sulit di Manchester United. Ini menjadi momentum bagi sang pemain untuk memikirkan ulang perkara masa depannya.

Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023. Namun, sang pemain diyakini siap angkat kaki pada bursa transfer Januari 2023.

Fokus Ronaldo saat ini adalah ke Piala Dunia 2022 bersama Timnas Portugal. Sepulang dari Piala Dunia, Ronaldo diprediksi bakal memutuskan masa depannya 

Pep Guardiola Puji Ronaldo

Sumber: