Porsche Destination Charging di Bandung Jadi Stasiun Charger Porsche Pertama di Indonesia

Porsche Destination Charging di Bandung Jadi Stasiun Charger Porsche Pertama di Indonesia

Porsche Destination Charging di Bandung-Porsche Indonesia-

BANDUNG, DISWAY,ID-- Porsche Indonesia secara resmi memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Indonesia, tepatnya di Pullman BANDUNG Grand Central, BANDUNG pada pekan kemarin, Sabtu 12 November 2022.

Dari keterangan resmi yang diterima disway.id, lokasi Porsche Destination Charging pertama di Indonesia ini tepatnya di Pullman Bandung dan tersedia 2 pengisi daya AC yang tersedia 24 jam. 

BACA JUGA:Viral! Selebgram Makassar Terciduk Masuk Lingkaran Prostitusi Online Bertarif Rp 2 Juta, Ini Dia Sosoknya

BACA JUGA:Jelang KTT G20, Joe Biden dan Sergei Lavrov Tiba di Bali

Tempat pengisian daya tersedia untuk digunakan oleh semua mobil elektrik, namun khusus pemilik Porsche akan menikmati pengisian daya secara gratis.


Porsche Destination Charging di Bandung-Porsche Indonesia-

“Kami ingin memastikan bahwa pemilik mobil listrik Porsche memiliki pengalaman yang lancar saat bepergian. Kedepannya akan lebih banyak lagi lokasi Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia,” kata Alexander Riedel selaku General Manager Porsche Indonesia dalam keterangannya.

BACA JUGA:Transformasi Digital, Literasi di Lingkungan Pemerintahan Terus Digenjot

BACA JUGA:Viral! Warga Aceh Temukan Mayat Tergantung di Pohon Mangga, Polisi Langsung Evakuasi

Untuk diketahui, Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya di tempat tujuan gaya hidup yang eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina kepada pemilik mobil listrik Porsche.ng Grand Central, Bandung.

Lokasi pengisian daya terbaru oleh Porsche di Indonesia ini menandai perkembangan dari jaringan Porsche Destination Charging.

BACA JUGA:Jalan Lintas Sumatera Bengkulu - Lampung Lumpuh, Jembatan Pekon Laay Ambruk

BACA JUGA:Segini Hadiah Pemenang Piala Dunia Qatar2022, Bisa Buat Pesta Pora Satu Negara!

Nantinya pemilik Porsche diundang untuk menjadi bagian dari peluncuran lokasi Porsche Destination Charging baru, dengan bergabung pada road trip yang dimulai dari Porsche Centre Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: