Jelang KTT G20, Joe Biden dan Sergei Lavrov Tiba di Bali

Jelang KTT G20, Joe Biden dan Sergei Lavrov Tiba di Bali

Jelang KTT G20 Joe Biden dan Sergei Lavrov Tiba di Bali-Layanan Pers Kementerian Luar Negeri Federasi Rusia--

JAKARTA, DISWAY.ID - Kedatangan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov disambut dengan pengamanan yang sangat ketat.

Ada dua kawasan yang dijaga ketat saat Joe Biden dan Sergei Lavrov tiba yakni di Terminal VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai dan lalu lintas di kawasan jalan By Pass Ngurah Rai.

Dua kawasan tersebut disterilkan oleh aparat Keolisian dan TNI.

BACA JUGA:Disebut Ogah Bersebelahan MBS, Begini Biden Tiba di KTT G20 Bali

Sejumlah pasukan pengamanan TNI dan Kepolisian telah disebarluaskan di dua kawasan ini, untuk melakukan penjagaan ketat terhadap kedatangan dua tamu penting itu.

Sebelumnya Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-Yeol, Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 13 November 2022.

Kedatangan Joe Biden juga di Bali disambut baik oleh Menteri Pariwisita dan Ekonomi Kreatif (Menparrekraf), Sandiaga Uno.

"Saya mendapat kehormatan dan tugas dari negara untuk menyambut bapak Presiden Joe Biden yang mendarat di Bali malam ini sekitar pukul 21.45 WITA dengan menggunakan Force One," ungkap Sandiaga Uno kepada pers, Minggu 13 November 2022.

BACA JUGA:Komitmen Hyundai Dukung Penggunaan Kendaraan Listrik G20, Hadirkan Fasilitas Service dan Spare Parts

Dalam pertemuan ini, Sandiaga Uno bercerita jika kunjungan wisatawan dari Amerika Serikat beberapa hari terakhir mengalami peningkatan kepada Joe Biden.

Pada kesempatan ini pula, Sandiaga Uno mengungkapkan harapannya agar produk-produk kreatif Indonesia seperti Fashion, Kuliner, dan produk kerajinan tangan semakin banyak diminati.

Kedatangan Joe Biden dan Sergei Lavrov disambut oleh Tarian Pendet yang luar biasa, hal membuat mereka terpukau dan berterima kasih karena sudah disambut dengan sangat indah.

"Luar biasa, sangat indah. Terima kasih," ucap Joe Biden.

BACA JUGA:AHM Ikut Turing dan Pameran Kendaraan Listrik G20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: