Ada Banyak Bedak Bayi Ditemukan Polisi di Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Ada Banyak Bedak Bayi Ditemukan Polisi di Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Petugas merapikan jenazah untuk di autopsi, jenazah satu keluarga yang ditemukan tewas dengan jasad mengering di Kalideres, Kamis 10 November 2022. -Youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penyelidikan kasus empat orang dalam satu keluarga tewas di dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garen, Kalideres, Jakarta Barat masih dilanjutkan pihak Kepolisian, terkini pihak petugas menemukan banyak bedak bayi berserakan di dalam rumah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan mengatakan keluarga yang tewas membusuk di rumah mereka itu membeli banyak bedak bayi, sementara diketahui berdasarkan keterangan ketua RT setempat, keluarga tersebut tidak memiliki bayi.

"Kami pada saat olah TKP (tempat kejadian perkara) menemukan catatan. Salah satunya catatan menu makanan," ujar Haris dikonfirmasi, Senin 14 November 2022.

BACA JUGA:Menteri Dalam Negeri Turki Sebut Partai Pekerja Kurdistan Jadi Dalang Aksi Teror Ledakan Istanbul

BACA JUGA:Terbentuk Akibat Kekecewaan, Begini Sejarah Berdirinya G20

Haris katakan pihaknya juga menemukan banyak struk nota pembelajaan makanan, polisi pun selidiki kegunaan bedak bayi yang digunakan para korban sebelum tewas.

"Kemudian ada struk belanja, isinya belanjaan itu adalah sejenis bedak bayi dan kami temukan juga sisa-sisa bekas kotak bedak bayi itu sangat banyak di lokasi. Kami masih mendalami apa kegunaan dari bedak-bedak tersebut," ujarnya.

Haris mengatakan lokasi penemuan keempat jenazah yang merupakan satu keluarga itu juga berbeda.

"Pada saat masuk ke dalam TKP, yang pertama kami temukan adalah paman. Jadi saudara Budyanto Gunawan (69) ada di sebelah kanan, di ruang tamu, posisi terlentang bersandar pada sofa," ujarnya.

BACA JUGA:Geger, Suami Alami Gangguan Jiwa Mutilasi Istri Depan Anak di Pasaribu, Motif Pelaku Gegara Sakit Hati

BACA JUGA:Viral, Pria Paruh Baya Kehilangan Dagangan Mainannya Usai Salat di Kemang Timur

Haris katakan kemuddian di dalam kamar ditemujan dua jenazah perempuan, dan mayat seorang pria di kamar belakang rumah.

"Kemudian pada kamar pertama, ada dua jenazah perempuan. Yang satu di atas tempat tidur, yang satu di bawah tempat tidur. Kemudian di kamar belakang ada satu jenazah laki-laki yang kami duga sebagai Pak Rudyanto Gunawan (71)," ujarnya.

Diberitakan sebelinya satu keluarga ditemukan tewas membusuk di rumah mereka di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis 10 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: