Viral, Pria Paruh Baya Kehilangan Dagangan Mainannya Usai Salat di Kemang Timur

Viral, Pria Paruh Baya Kehilangan Dagangan Mainannya Usai Salat di Kemang Timur

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang Pedagang mainan kehilangan barang dagangannya usai Salat Jumat, 11 November 2022. 

Pria paruh baya yang kehilangan dagangan usai salat di Pajaten Timur tersebut viral di media sosial.

Adanya kabar viral itu setelah diunggah Instagram @merekamjakarta.

BACA JUGA:Simulasi Anies-AHY Ungguli Pasangan Capres Lain di DKI Jakarta

Lokasinya belakangan diketahui, di Jalan Kemang Timur, tepatnya di sebuah yayasan pendidikan, tempat yang disebutkan dalam viral seorang pedagang mainan barang dagangannya.

Infonya, barang dagangan yang hilang berupa mainan dan dibawa kabur oleh pencuri.

Saat ditemui, Nasori (60), pedagang mainan ini, menceritakan kronologis ketika barang dagangannya dicuri saat dia melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami Nurul Huda.

“Barang dagangan saya hilang sekitar pukul 13.00 WIB setelah habis melaksanakan salat Jumat di masjid Nurul Huda,” ujar Nasori.

Dirinya ikhlas atas kejadian yang sudah menimpanya itu setelah barang dagangannya senilai Rp 350 ribu raib dicuri orang yang tidak dikenal.

BACA JUGA:Didakwa Pasal Berlapis, Nikita Mirzani Tertawa dan Anggap Jaksa Lucu

“Saya sangat pasrah setelah barang saya hilang, dan saya ikhlas apa yang sudah terjadi kepada saya, setelah sebagian barang dagangan saya hilang berupa mainan, madu dan rokok dengan total 350 ribu,” ucap Nasori.

Bapak Lima orang anak tersebut mengatakan, dirinya sudah tidak ingin berjualan lagi lantaran sudah memasuki usia yang cukup tua.

Namun kebutuhan yang memaksa dia untuk terus berkerja memenuhi kebutuhan sekolah anaknya dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya sebenarnya sudah tidak ingin berkerja dan ingin Fokus Ibadah karena umur yang sudah cukup tua juga, tapi saya harus membiayai kedua anak saya yang saat ini masih sekolah di pesantren,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: