Krisis Air Di Duri Kosambi Mulai Teratasi, Dirut PAM Jaya: Beberapa Titik Sudah Diperbaiki

Krisis Air Di Duri Kosambi Mulai Teratasi, Dirut PAM Jaya:  Beberapa Titik Sudah Diperbaiki

Direktur Utama Perumda PAM Jaya, Arief Nasrudin mengatakan air yang berbau kaporit merupakan pertanda bagus. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Direktur Utama PAM Jaya, Arief Nasrudin mengaku bahwa pihaknya telah melakukan perbaikan terhadap permasalahan krisis air yang dialami oleh warga Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Arief mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan perbaikan dan menyalurkan air bersih kepada 14 titik rumah ang ada di Duri Kosambi.

“Sudah selesai dan sekarang ini sudah ada beberapa titik yang sudah diperbaiki. Ada 14 titik rumah yang sudah tersalurkan dan kami tetap hadir di sana dengan tender air,” ujar Arief Nasrudin saat ditemui media di Hotel Grand Cempak, Jakarta Pusat, Senin, 14 November 2022.

Lebih lanjut, Arief mengatakan bahwa pihaknya juga telah meninjau lokasi perbaikan terebut setelah melakukan perbaikan dan rencananya, kata Arief, pihaknya akan membangun waduk di terminal terdekat.

BACA JUGA:Habis Perang Bintang, Desmond Senggol Mahkamah Agung: 'Rakus, Sekarang Sarang Koruptor'

BACA JUGA:46 Orang Ditangkap Buntut Ledakan Istanbul Termasuk Pelaku

“Kemarin kita sudah ke sana untuk survey dan alhamdulillah sudah terbantu tapi saya lagi minjam atau nyewa area terminal untuk kita bangun reservoir di sana,” imbuhnya.

Dengan adanya perbaikan tersebut, Arief menjamin bahwa warga Duri Kosambi akan selalu mendapatkan air setiap harinya.

“Iya, makanya kemarin testimoninya kita ambil. Ada di Instagram kita,” kata Arief.

“Kalau kita lihat di PAM, ada salah satu testimonial dari masyarakat yang kemudian sudah bahagia mendapatkan air dan itu luar biasa bahagianya,” sambungnya.

BACA JUGA:Luna Maya Ditawar Rp 600 Juta Untuk 3 Hari Kencan ke Luar Negeri, Reaksinya Bukan Kaleng-Kaleng

BACA JUGA:HUT Brimob Ke-77: Kapolri Berharap Bisa Sukses Mengamankan KTT G20

Diberitakan sebelumnya, Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memastikan pihaknya telah menangani masalah krisis air bersih yang dirasakan oleh warga Duri Kosambi.

Heru mengatakan bahwa saat ini masalah krisis air bersih tersebut sudah ditangani oleh dinas terkait, yaitu Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan PAM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: