Teddy Disebut Intervensi lewat Ayah Dody, Minta Anaknya Ikut Skenario

Teddy Disebut Intervensi lewat Ayah Dody, Minta Anaknya Ikut Skenario

Kuasa hukum AKBP Dody, Adriel Viari Purba -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Terungkap, ayah Dody Prawiranegara sempat dihubungi Teddy Minahasa terkait kasus perdagangan barang bukti narkoba jenis Sabu

Kuasa hukum AKBP Dody, Adriel Viari Purba mengatakan hal tersebut membuat Dody marah. Lantaran ayah Dody, Irjen Maman Supratman diminta membujuk anaknya tersebut untuk mengikuti skenario Teddy.

"Isinya setelah saya konfirmasi itu membujuk, merayu agar kuasa saya untuk mengikuti semua skenario yang dibuat oleh Pak TM (Teddy Minahasa). Itu menurut Irjen Pol Maman, setelah saya konfirmasi dan mereka tahu semua baik istrinya pak Dody tahu, baik juga Pak Dody sudah dikabari pada saat istrinya pak Dody mengunjungi itu diberitahu semua," katanya malam tadi di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Hotman Paris Bilang Teddy Sempat Minta Dody Stop Rencana Dagang Barbuk Sabu

Disebutkan Adriel, Dody menyebut  intervensi tersebut sudah di luar batas. Sampai ayahnya sendiri ditelepon oleh Teddy.

"Karena Pak Dody di dalam dia tidak tahu dan Pak Dody marah besar itu, dia bilang ini sudah gila, ini intervensi begini sampai orang tua, saya yang berkasus orang tua saya yang ditelepon, itu orang tua ada 70 tahun," ucapnya.

Dijelaskannya, ayah Dody akan menjelaskan kronologi ditelponnya dirinya oleh Teddy tersebut dalam waktu dekat.

"Kalau itu nanti diungkapkan oleh Pak Maman sendiri, karena memang saya tanya ke Pak Maman beliau mau memberikan informasi kepada media, tapi mungkin belum hari ini ya tapi mungkin besok atau lusa, saya mengajak pak Maman mengungkap kebenaran, soalnya kita mengungkap kebenaran," jelasnya.

Selain itu, Teddy disebut meminta Dody mengganti kuasa hukumnya sesuai keinginan dan skenario pihaknya.

BACA JUGA:Teddy Minahasa, Dody dan Linda Dikonfrontir, 2 Poin ini jadi Perdebatan

"Jadi yang penting setelah saya tanya kepada beliau, meminta keluarga Pak Dody untuk mengikuti skenarionya, bahkan melepas kuasa saya mengikuti kuasa dari Pak TM untuk satu skenario," terangnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Teddy Minahasa menyebut kliennya sempat menyuruh memberhentikan perdagangan sabu 5 kilogram.

Kuasa Hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea mengatakan kliennya memerintahkan Dody Prawiranegara untuk menghentikan rencana tersebut.

"Tanggal 24 September, Teddy Minahasa sudah memerintahkan stop semua rencana penyergapan, barang semua dikembalikan utuh ke Sumatera barat, itu tanggal 24 September itu ada di chatnya terhadap sih Dody perintah hentikan stop semuanya. rencana undercover stop semua, barang semua dikembalikan ke Sumatera barat," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu 23 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: