Ronaldo Sukses Ukir Sejarah, Rekor 4 Pemain Legendaris Ini 'Dikolongi'

Ronaldo Sukses Ukir Sejarah, Rekor 4 Pemain Legendaris Ini 'Dikolongi'

Ronaldo bisa segera punya klub baru setelah resmi tidak lagi berseragam Manchester United.-Twitter/@FabrizioRomano-

Bleacher Report melaporkan, Christopher Renzi, pemilik merek dagang "CR7" saat ini di AS, menuntut Ronaldo dan perusahaan pemasarannya, JBS Textile Group. 

Sebelumnya, Ronaldo mematenkan nama tersebut di Eropa untuk menjual merek pakaian dalamnya sendiri. Tetapi, saat pindah ke pasar AS, ia menemukan bahwa sudah ada merek pakaian CR7 yang beroperasi Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sengketa hukum tersebut. 

Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia Forbes menobatkan Ronaldo sebagai pemain sepak bola terkaya di dunia pada tahun 2022. Kekayaan Ronaldo mencapai US$120 juta mencakup gaji sebelum pajak untuk musim 2021-22, bonus, dan promosi. 

Biaya transfer tidak termasuk. Selama bergabung dengan Manchester United, Daily Mail melaporkan bahwa Ronaldo mendapatkan £385.000 per minggu. 

BACA JUGA:Bocah 11 Tahun Tewas Usai Tenggalam di Danau Sunter, Warga Sempat Larang Korban

Ronaldo diketahui memiliki kekayaan bersih sekitar US$500 juta, menurut Goal. Ronaldo juga menjadi duta merek Nike untuk seumur hidup. Business Insider melaporkan, Nike telah menandatangani kontrak seumur hidup senilai US$ 1 miliar dengan Ronaldo karena jangkauan dan pengaruhnya di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: