Cara Menjadwalkan Pesan di GB WhatsApp Secara Otomatis

Cara Menjadwalkan Pesan di GB WhatsApp Secara Otomatis

Pesan di GB WhatsApp -ist-

BAGAIMANA cara menjadwalkan pesan di GB Whatsapp? Pertanyaan ini akan menjadi pembahasan utama kita kali ini. Melansir dari steadfast-marine.co.id, salah satu fitur unggulan aplikasi modifikasi ini adalah dapat membuat pesan terkirim otomatis.

Pesan yang dimaksud bahkan bisa dijadwalkan terlebih dahulu sehingga kamu tidak perlu lagi membuka aplikasi ketika datang waktunya. Fitur ini pada umumnya dimanfaatkan bagi mereka yang bergelut bisnis jualan online yang tidak sempat membalas pesan karena sibuk.

Selain itu, ada juga yang memanfaatkannya sebagai pengingat atau mengingatkan pengguna lain. Pesan yang dikirim secara otomatis bisa dijadwalkan kapan saja sesuai keinginan. Perlu diketahui, bukan hanya WA GB yang memiliki fitur ini, namun hampir semua aplikasi modifikasi.

Menggunakan Whatsapp mod apk memang memiliki banyak keuntungan. Fitur nya sangat lengkap, menjadwalkan pesan secara otomatis hanya salah satu dari sekian banyak fitur. Namun tidak dapat di pungkiri bahwa fitur ini sangat penting bagi sebagian pengguna.

Syarat Menjadwalkan Pesan di GB WA

Sebelumnya, ada persyaratan yang wajib kamu ketahui jika ingin menjadwalkan pesan. Syarat ini sangat penting karena kamu tidak bisa melakukannya apabila syarat tidak lengkap. Adapun syarat yang dimaksud tidak terlalu banyak, berikut selengkapnya!

Minimal OS Android 4.0

Pastikan bahwa kamu menggunakan Android minimal versi 4.0. Jika tidak, maka untuk penjadwalan pesan ini dipastikan gagal. Android 4.0 sebenarnya bukan versi yang terlalu tinggi, HP jadul pun sudah dibekali versi ini, bahkan bisa lebih tinggi diatas nya.

Aplikasi GB Whatsapp Versi Terbaru

Tidak semua aplikasi GB WA tersedia fitur ini, karena masih bisa dikatakan fitur baru. Ini artinya, kamu harus menggunakan aplikasi modifikasi versi terbaru. Tidak perlu khawatir, ada banyak sekali website yang menyediakan link download nya.

Cara Menjadwalkan Pesan di GB Whatsapp

Setelah mengetahui syarat pentingnya, selanjutnya kita masuk ke bagian utama pembahasan kita kali ini. Bagaimana cara menjadwalkan pesan di GB Whataspp? Sangat mudah sebenarnya, namun kamu perlu teliti agar tidak terjadi kesalahan.

Satu hal yang terpenting adalah mengikuti apa yang kami berikan. Jika tidak, maka kemungkinan kamu akan gagal dalam melakukannya. Tidak banyak basa-basi, berikut adalah cara yang kami anggap paling sederhana!

• Buka aplikasi WA GB yang terpasang di HP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: