Perintah Kapolri Buru Ismail Bolong Sangat Jelas dan Tegas, Mau Melawan?

Perintah Kapolri Buru Ismail Bolong Sangat Jelas dan Tegas, Mau Melawan?

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo --Humas Polri

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pernyataan dan klarifikasi Ismail Bolong soal setoran uang dari aktivitas tambang ke petinggi Polri, terus menjadi sorotan khalayak.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merespons tegas perkembangan isu tersebut dengan mengeluarkan perintah jelas untuk buru Ismail Bolong.

Keberadaan Ismail Bolong penting untuk ungkap kebenaran informasi setoran uang ke petinggi Polri yang dikait-kaitkan nama Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

BACA JUGA:Komjen Agus Berkelit Soal Bisnis Tambang, Ungkit Rekayasa Kasus Oleh Ferdy Sambo

BACA JUGA:Eks Jenderal Anak Buah Sambo Incar Ismail Bolong Usai Isu Perang Bintang Senggol Tito Karnavian dan Idham Azis

Apalagi beredarnya isu setoran uang koordinasi ke petinggi Polri dari aktivitas tambang itu, seiring dengan munculnya Laporan Hasil Penyidikan (LHP) yang ditandatangani Kadiv Propam saat itu Ferdy Sambo.

Perintah tegas dan secara jelas disampaikan Kapolri Sigit ditunjukkan dengan sudah memerintahkan jajarannya mencari Ismail Bolong.

Kapolri Sigit meminta publik menunggu hingga klarifikasi sesungguhnya dari Ismail Bolong yang mantan anggota polisi berpangkat Aiptu ini diperoleh secara jelas.


Ismail Bolong kini menjadi buronan Bareskrim Polri terkait kasus tambang batu bara ilegal di Kalimantan Timur--

"Ismail bolong sekarang tentunya tim yang mencari baik dari Kaltim ataupun dari Mabes, ditunggu saja,” ujar Kapolri Sigit.

Menurutnya, buru Ismail Bolong dilakukan guna mengungkap kejadian yang sebenarnya terkait isu mafia tambang atau setoran uang koordinasi aktivitas tambang di Kaltim tersebut.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Sidang Ferdy Sambo Cs Pekan Ini

BACA JUGA:Peran Putri Candrawathi Alihkan Rekening Brigadir J Terungkap, Anak Sambo Terima Transferan Bripka RR

Sedangkan perburuan terhadap Ismail Bolong dilakukan dua cara, baik melalui surat pemanggilan dan jemput bola atau diburu langsung.

Sumber: